Honda

Satu Perak, Satu Perunggu, Hasil PWI OI di Lubuk Linggau

Satu Perak, Satu Perunggu, Hasil PWI OI di Lubuk Linggau

Pengurus dan atlet PWI Ogan Ilir foto bersama di podium juara Porseniwada tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Baru dilantik lebih kurang satu pekan lalu, kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir dibawah Ketua Fredi Kurniawan langsung mengikuti kegiatan Porseniwada tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau.

Dengan fasilitas dan persiapan yang sangat minim, Kontingen PWI Ogan Ilir sukses mengukir prestasi yang cukup membanggakan dengan raihan satu perak dan satu perunggu.

Hal itu lebih baik jika dibanding Porseniwada sebelumnya di Kota Prabumulih, yang hanya jadi penggembira.

Raihan medali itu sendiri dari cabang bulutangkis atas nama pasangan Syakroni dan Seli, yang di semifinal mengandaskan tim ganda tuan rumah Lubuk Linggau dengan skor 2-1.

BACA JUGA:RESMI! 5 Bansos Cair Agustus Ini, Cek Namamu Segera

Namun, pasangan PWI OI ini harus menyerah di final atas tim dari Musi Banyuasin.

Sementara medali perunggu Kontingen PWI Ogan Ilir diraih cabanng bulangkis tunggal atas nama Miming, yang di semifinal gagal masuk final usai dikalahkan pemain PWI Lubuk Linggau dengan skor 1-2.

Di cabor lain Kontingen PWI Ogan Ilir masih kurang beruntung, seperti tangkai gaple hanya satu kali menang dan tersingkir dari pool.

Lomba azan hanya dapat juara harapan, karoke tidak dapat juara, tenis meja kalah TKO, dan Futsal gagal ikut karena tak pakai pakaian yang lengkap.

BACA JUGA:NGERI! Kampung Mati di Lebak Banten Hanya Dihuni 4 KK, Sering Tendengar Suara Aneh

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan merasa bersyukur dengan raihan atlet-atlet PWI Ogan Ilir. 

"Tahun ini kita memang belum siap, karena kepengurusan PWI baru saja dilantik. 

Insya Allah tahun depan, kita akan persiapkan dengan matang," ujar Fredi Kurniawan.

Sebagai pemberi semangat Bagi wartawan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir, Fredi memberikan bonus kepada pemenang berupa uang tunai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com