Honda

5 Perlombaan 17 Agustus Khusus Emak-emak, Nomor 3 Paling Heboh dan Lucu

5 Perlombaan 17 Agustus Khusus Emak-emak, Nomor 3 Paling Heboh dan Lucu

Lomba merias wajah suami dengan mata tertutup untuk emak-emak bisa memancing kehebohan dan gelak tawa penonton--

Lomba ini akan memerlukan partisipasi suami, dimana para emak-emak akan merias suaminya dengan mata tertutup. Hasil riasan yang paling baik adalah pemenangnya, ini akan menjadi perlombaan seru sebab akan ada pemandangan di mana bapak-bapak bercelemongan dengan riasan yang tak beraturan seperti badut.

4. Lomba joget

Lomba joget ini merupakan lomba yang sering kita lihat setia HUT kemerdekaan Indonesia dalam perlombaan ini emak-emak dituntut untuk menunjukkan joget terbaik mereka, setiap peserta harus berjoget energik dan menghibur, lomba ini akan menciptakan atmosfer yang seru dan penuh semangat.

Perlombaan ini pastinya akan mengundang gelak tawa dari para penonton karena tingkah lucu yang di perlihatkan oleh para peserta lomba.

BACA JUGA:Butuh 3 Menit Untuk Sampai, Inilah Jembatan Gantung Terpanjang di Sumatera Selatan, Melingkar Mirip Ular

5. Lomba karaoke

Lomba karaoke  memungkinkan emak-emak untuk menunjukkan bakat menyanyi mereka sambil berdandan dan berpakaian seperti artis terkenal, lomba ini penuh dengan aksi panggung yang heboh dan menyenangkan.

Dalam perlombaan ini peserta akan menyanyikan lagu andalannya terkadang lagu yang dinyanyikan mengandung makna sehingga salama perlombaan penonton akan disuguhkan momen lucu bahkan tak jarang ada yang sedih.

Nah jadi itulah 6 perlombaan khusus untuk para emak-emak yang bisa menjadi rekomendasi untuk diperlombakan pada hari kemerdekaan Indonesia. (frs/lek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: