Honda

Mulai Rp14 Jutaan, Skutik Retro Ini Irit Bahan Bakar, 1 Liter Tembus 64 KM

Mulai Rp14 Jutaan, Skutik Retro Ini Irit Bahan Bakar, 1 Liter Tembus 64 KM

Skutik retro Suzuki Access 125 dibanderol mulai Rp14 jutaan-suzukimotorcycle.in-

PALPRES.COM - Skutik retro Suzuki Access 125 pabrikan dari Suzuki Motorcycle India mendapatkan penyegarab dengan penambahan warna dual tone baru yakni Pearl Shining Beige/ Pearl Mirage White.

Dengan kombinasi cat dua warna cerah tersebut, membuat tampilan Suzuki Access 125 menjadi lebih atraktif dan memberikan kesan mewah seperti skutik Eropa.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Suzuki Access 125 masih menggunakan mesin dan sejumlah fitur yang sama dari versi sebelumnya.

Suzuki Access 125 dimodali mesin silinder tunggal dengan kapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,58 dk pada kecepatan 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada kecepatan 5.000 rpm.

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah yang Banyak Diincar Kementerian Keuangan, Ada di Kampus QS WUR 2024!

Dengan mesin injeksi yang berteknologi Suzuki Eco Performance atau SEP tersebut, diklaim bisa mengkonsumsi bahan bakar lebih irit di angka 64 kilometer/liter.

Sejumlah fitur yang diusung juga cukup canggih dengan hadirnya lampu LED di bagian depan dan belakang, panel instrumen digital, Engine Start atau Stop Switch, Soket USB dan Voltage Meter.

Kemudian untuk fitur kepraktisannya juga ada kompartemen penyimpanan di bawah stang, bagasi berkapasitas 21,8 liter, gantungan barang di rak depan dan bawah jok serta lubang pengisian bensin di atas lampu bagian belakang.

Untuk bagian kaki-kaki, Suzuki Access 125 menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal di belakangnya.

BACA JUGA:Gulai Ampai, Makanan Khas Muba Juara 1 Kuliner Terbaik di Festival Anjungan Sumsel 2023

Sementara untuk pengereman menggunakan kombinasi cakram di bagian depan dan teromol di bagian belakang yang dikawal sistem Combined Brake System (CBS)

Berbicara harga, Suzuki Access 125 dibanderol mulai 78.899 ribu hingga 90 ribu Rupee atau setara Rp14,6 jutaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: