Honda

Brigjen Yudianto Resmi Jabat Kabiro AK Universitas Pertahanan, Pisah Sambut Berlangsung Akrab Sekali

Brigjen Yudianto Resmi Jabat Kabiro AK Universitas Pertahanan, Pisah Sambut Berlangsung Akrab Sekali

Brigjen Yudianto Resmi Jabat Kabiro AK Universitas Pertahanan, Pisah Sambut Berlangsung Akrab Sekali-Foto: Tim Humas Unhan RI for Palpres.com-Palpres.com

BOGOR, PALPRES.COM – Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, MM resmi jabat Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan (AK) Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

Jabatan Kabiro AK ini menggantikan Brigjen TNI Taufiq Shobri, MHan yang kini mendapat amanah sebagai Wakil Asisten Teritorial (Waster) Kasad bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI.

Kegiatan pisah sambut jabatan ini berlangsung penuh dengan keakraban.

Seluruh anggota Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan RI terlihat hadir dan menyambut serta melepas Brigjen Taufiq Shobri yang kini duduk di jabatan baru tersebut.

BACA JUGA:Diksarlin Maba Politeknik Negeri Sriwijaya Dibuka, Pangdam II/Swj Berikan 4 Kunci Keberhasilan Pemuda

Sebelum berpamitan, Brigjen Taufiq kembali memberikan pesan kepada seluruh anggota Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan RI agar memperkuat kerjasama dan kebersamaan.

Tak hanya itu, Brigjen Taufiq juga meminta kepada anggota untuk selalu berkreativitas, melakukan terobosan dan inovasi dalam bekerja.

Sebab, menurutnya, tantangan tugas yang dihadapi bidang Akademik dan Kemahasiswaan penuh dengan dinamika.

Sementara itu, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M sendiri merupakan alumni Akmil tahun 1993.

BACA JUGA:TAK DISANGKA! Pangdam II/Swj Ternyata Jago Main Sepak Bola di Palembang

Sebelum menjabat Kabiro AK, Brigjen Yudianto menduduki jabatan sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI.

Tak hanya, pengalaman Brigjen Yudianto di bidang teritorial sangat banyak karena pernah menjabat Aspers Kasdam Jaya, Danrem 101/Antasari serta Danrem 102/Panju Panjung.

Sejarah Universitas Pertahanan RI

Melansir dari website Unhan RI, salah satu kampus terbaik di Indonesia ini berdiri sejak tahun 2009 yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: