Honda

Kabid Humas Polda Sumsel Ikuti Vicon Dialog Mabes Polri, Ini Materi Bahasannya

Kabid Humas Polda Sumsel Ikuti Vicon Dialog Mabes Polri, Ini Materi Bahasannya

Video Conference Dialog Penguatan Internal Polri live Mabes Polri, yang juga diikuti oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Demi memperkuat internal Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Polda Sumsel mengikuti Video Conference (Vicon) Dialog Penguatan Internal Polri live Mabes Polri.

Acara ini berlangsung di ruang Vicon lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM ikut serta dalam vicon bersama Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Rabu 9 Agustus 2023.

"Kegiatan yang kita ikuti ini dalam upaya untuk terus memperkuat internal Polri,  serta membangun semangat kemerdekaan dan kemajuan bagi bangsa," ujarnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS KIS Bisa Dapat Uang Rp600.000 Agustus 2023, Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

Kegiatan itu, berupa “Dialog Penguatan Internal Polri dengan tema Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju,”. 

Dengan tema tersebut, dinyatakan bahwa Bidhumas Polda Sumsel memainkan peran penting dalam menyampaikan informasi, mengelola komunikasi.

Hingga membangun pemahaman yang kuat di antara personel Polri. 

"Jadi sangat penting bagi kita untuk kolaborasi dan dialog internal, dalam memperkuat integritas dan semangat kerja di tubuh Polri," katanya. 

BACA JUGA:Viral! Resep Japanese Matcha Bread Mudah Dibuat Rasa Berkelas

Pihaknya sangat mengapresiasi peran Humas Polres/Tabes jajaran dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan, dalam menyampaikan informasi Komunikasi yang baik dan pemahaman yang mendalam.

"Hal ini merupakan tujuan kita bersama, akan membawa Polri ke arah yang lebih baik dan mendorong cita-cita kemajuan bangsa,” jelas dia.

Kombes Pol Supriadi menuturkan, bahwa Humas memiliki tanggung jawab penting dalam menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat dan internal Polri.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menyampaikan informasi yang akurat, transparan, dan relevan kepada masyarakat serta membangun semangat solidaritas di kalangan anggota Polri,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda suimsel