Honda

FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye 'Gym-nya Indonesia'

FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye 'Gym-nya Indonesia'

Selebrasi Anniversary Ketiga dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye “Gym-nya Indonesia”-FIT HUB-doc

BACA JUGA:Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM Melalui Aplikasi Livin' by Mandiri, Begini Caranya!

Fakta ini menunjukkan bahwa FIT HUB telah berhasil mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup lebih sehat, serta menjadi pilihan utama bagi pemula dengan layanan gym berkualitas tinggi tanpa hambatan biaya, fasilitas, atau lokasi, sejalan dengan visi FIT HUB.

"Dengan melihat peningkatan kesadaran masyarakat ini, FIT HUB sebagai 'Gym Kebanggaan Indonesia' dapat mendorong pertumbuhan gym lokal berkualitas tanpa adanya pandangan bahwa pusat kebugaran berkualitas premium harus mahal. 

Kami yakin bahwa di masa depan, FIT HUB akan menjadi pilihan utama sebagai 'Gym Kebanggaan Indonesia' yang menawarkan kualitas premium namun tetap terjangkau bagi semua anggota," kata Diza.

FIT HUB telah meluncurkan aplikasi FIT HUB Home Workout yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. 

BACA JUGA:7 Siasat Aman saat Nge- Gym Ala Ade Rai, Nomor 6 Jangan Salah Kostum

Aplikasi ini menyediakan koleksi video latihan gratis bagi pengguna, sehingga memungkinkan latihan lebih fleksibel di berbagai lokasi. 

Akses ke aplikasi ini terbuka untuk semua orang, tidak hanya untuk anggota gym FIT HUB, yang menunjukkan komitmen FIT HUB dalam membentuk kebiasaan baru untuk mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia. 

Pengguna dapat berlatih kapan saja dan di mana saja, dengan berbagai pilihan kategori latihan, termasuk latihan seluruh tubuh, fokus pada otot tertentu, serta yoga, zumba, mat pilates, dan tarian KPOP. 

Video latihan ini juga disesuaikan dengan berbagai tingkat kesulitan untuk semua pengguna.

BACA JUGA:Mengenal Gymnospermae, Tanaman Berbiji Terbuka, Cocok Jadi Tanaman Hias

"Kami berharap FIT HUB sebagai 'Gym Kebanggaan Indonesia' dapat semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri kesehatan dan kesejahteraan, dengan memahami sepenuhnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat melalui harga terjangkau, reputasi yang baik, kualitas fasilitas gym, serta ekspansi yang agresif ke berbagai wilayah," ujar Diza.

Selama kampanye "Gym Kebanggaan Indonesia" di bulan Agustus 2023, FIT HUB juga menawarkan promo diskon hingga 17% untuk pembelian keanggotaan dan paket pelatih pribadi. 

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, FIT HUB akan memberikan keuntungan di mana semua masyarakat, baik anggota maupun non-anggota, dapat menggunakan fasilitas gym secara gratis di semua cabang pada tanggal 17-18 Agustus 2023. Selain itu, acara menarik seperti kelas Zumba terbaru dan acara lainnya juga akan diadakan untuk merayakan momen ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: