Honda

Kesiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI, Kabid Humas Polda Sumsel: 100 Persen Siap!

Kesiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI, Kabid Humas Polda Sumsel: 100 Persen Siap!

Personel Polda Sumsel saat mengikuti gladi bersih Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di halaman Mapolda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan 100 persen persiapan upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI sudah matang. 

Bahkan dalam gladi bersih di halaman Mapolda Sumsel, personel Polda Sumsel dengan sigap menjalankan tugasnya masing-masing. Sehingga, persiapan yang dilakukan sudah 100 persen siap. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa persiapan yang dilakukan ini untuk upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang akan pihaknya lakukan pada Kamis 17 Agustus 2023.  

"Kesiapan ini bisa kita lihat, saat para personel Polda Sumsel melakukan tugasnya dengan baik dalam gladi bersih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI," ujarnya, Rabu 16 Agustus 2023.  

BACA JUGA:KPM Bersiap, Jadwal Pencairan Bansos PKH dan BPNT Sudah Keluar, Lewat Pos dan ATM

Personel Polri, PNS, dan Satker Polda Sumsel, menurut Supriadi, pihaknya libatkan semua, sehingga dalam gladi bersih ini dapat diketahui apa yang akan dilakukan masing-masing pihak.

Sementara itu, Kasubbid PID, AKBP Suparlan SH M Si menambahkan, bahwa pihaknya melihat secara langsung gladi. 

"Kita lihat secara langsung gladi, dan memastikan bahwa upacara peringatan HUT RI ke-78 pada Kamis 17 Agustus 2023, bisa berjalan lancar," tambahnya. 

Selain itu ia berharap saat upacara nanti, petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik. 

BACA JUGA:KISAH SAHABAT NABI: Salman Al Farisi, Ahli Perang dari Persia Bergelar Luqmanul Hakim

"Kita harap nanti di hari H cuacanya cerah seperti ini, dan petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik," aku dia. 

Dia juga berharap, semua peserta hingga personel yang akan bertugas nanti diberikan kesehatan. 

"Sehingga dalam menjalankan upacara peringatan HUT RI tahun ini, akan berjalan lancar," bebernya. 

Upacara gladi bersih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini terlaksana, lanjutnya, untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur/perwira upacara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel