Honda

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya--

Jika Anda mencari pilihan hiburan baru di luar musik dan film, WF-1000XM5 menggunakan sensor baru dan teknologi suara spasial untuk menghasilkan suara yang imersif untuk game Augmented Reality seperti "Ingress" dari Niantic. Dengan menggunakan pelacakan kepala, suara disampaikan dari berbagai arah untuk menyelaraskan dengan aksi di layar.

WF-1000XM5 juga dilengkapi dengan fitur populer Sony seperti Adaptive Sound Control, Speak-to-Chat, dan Multipoint Connect yang memungkinkan Anda memasangkan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, sehingga ketika ada panggilan masuk, earbud Anda secara otomatis mengetahui perangkat mana yang sedang berdering dan menghubungkannya ke perangkat yang tepat. Tetap terhubung tidak pernah semudah ini berkat Fast Pair dan Swift Pair. Selain itu, Anda dapat mengontrol WF-1000XM5 dengan suara Anda menggunakan asisten suara.

Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, Anda dapat menikmati waktu mendengarkan selama berjam-jam tanpa gangguan, dan dengan 3 menit pengisian daya cukup untuk pemakaian hingga 60 menit. Selain itu, teknologi Qi menawarkan pengisian daya nirkabel yang mudah.

Earbud ini tahan air dengan peringkat IPX4, sehingga cipratan air dan keringat tidak akan menghentikan Anda untuk menikmati musik, termasuk ketika Anda berjalan di tengah hujan.

Kepedulian lingkungan

WF-1000XM5 menggunakan bahan plastik daur ulang dan kertas Original Blended Material milik Sony untuk kemasannya. Original Blended Material adalah bahan kertas ramah lingkungan yang terbuat dari bambu, serat tebu, dan kertas daur ulang pasca-konsumsi.

WF-1000XM akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Agustus 2023 dengan harga Rp 4.399.000 di seluruh dealer resmi Sony. Para pelanggan dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai dari tanggal 8 Agustus - 27 Agustus 2023. Sony juga menghadirkan promo spesial, yaitu paket pre-order yang sudah termasuk wireless charger.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: