Honda

Lucu dan Menggemaskan, Ini loh Aksi Anak-anak Ikut Lomba Fashion Show HUT Kemerdekaan RI di Lubuklinggau

Lucu dan Menggemaskan, Ini loh Aksi Anak-anak Ikut Lomba Fashion Show HUT Kemerdekaan RI di Lubuklinggau

Lucu dan menggemaskan aksi anak-anak ikut lomba fashion show HUT Kemerdekaan RI di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, warga RT 01, Kelurahan Bandung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera selatan antusias mengadakan beragama perlombaan pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Acara fashion show ini berhasil menyedot perhatian masyarakat dan melibatkan para anak-anak dalam tampil diatas panggung dengan menggunakan beragam seranggam.

Dengan tema “Hari Kemerdekaan”, lomba fashion show ini menjadi ajang untuk mengajarkan anak-anak pentingnya berani tampil dan memperkuat mental anak sekaligus memupuk semangat dan menghasilkan busana-busana unik.

Harun rasyid selalu ketua panitia lomba fashion show mengatakan lomba ini bertujuan untuk membangkitkan keberanian anak-anak dan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun.

BACA JUGA:5 Jurusan Soshum Favorit Anak IPA di Kampus QS WUR 2024, Ada Jurusan Idamanmu?

"Kegiatan fashion show tingkat anak-anak ini kita adakan bertujuan untuk membangkitkan keberanian anak-anak sekaligus merayakan Kemerdekaan Indonesia," ucapnya.

Perlombaan fashion show ini diikuti oleh 35 anak dari berbagai usia mulai dari usia 4 tahun sampai 10 tahun.

"Tadi ada 35 peserta yang ikut dalam perlombaan ini yang diikuti oleh berbagai usia dari 4 tahun sampai 10 tahun," katanya.

Dia juga menjelaskan kegiatan fashion show ini baru pertama kali dilaksanakan kedepan lomba fashion show anak-anak ini akan menjadi agenda rutin dalam perayaan HUT kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Deretan Koin Kuno Mengandung Emas, Bukan Hanya Koleksi, tapi Juga Potensi jadi Jutawan Pemiliknya

"Fashion Show Anak-anak baru pertama kali kita laksanakan kedepan lomba ini akan menjadi agenda rutin setiap 17 Agustus," tandasnya.

Ponija orang tua peserta mengaku senang dengan diadakannya lomba fashion show anak-anak ini karena selain menyenangkan lomba fashion show ini juga dapat membangkitkan kepercayaan diri anak-anak.

"Kami orang tua merasa senang sekali adanya lomba fashion show Anak-anak ini selain untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia lomba ini juga dapat membuat Anak-anak berani tampil," Tutupnya. (frs/lek)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: