Honda

Dengarkan Pesan Ustad Abdul Somad Jika Kamu Sedang Stres dan Depresi, Insyaallah Hati Tenang!

Dengarkan Pesan Ustad Abdul Somad Jika Kamu Sedang Stres dan Depresi, Insyaallah Hati Tenang!

Dengarkan Pesan Ustad Abdul Somad Jika Kamu Sedang Stres dan Depresi, Insyaallah Hati Tenang!--YouTube Ustad Abdul Somad Official

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jika saat ini kamu sedang mengalami stres, depresi dan merasa beban hidup semakin berat, coba deh dengarkan pesan dari Ustad Abdul Somad.

Dalam sebuah ceramahnya mengatakan ketika kita dilanda stres, depresi dan beban hidup tapi kita tetap beribadah kepada Allah Subhanahuwataallah maka Allah SWT akan mengangkat derajat kita.

Sebagaimana yang diajarkan dalam agama Islam yakni harus selalu bersabar dalam menjalani hidup dalam keadaan apapun.

Dan Allah SWT akan mengangkat derajat orang-orang yang mampu dalam menjalani kehidupan dengan selalu beribadah kepadanya dalam keadaan apapun.

BACA JUGA:Pataka Bendera Kesultanan Palembang Darussalam Kembali Kawal Duplikat Bendera Merah Putih, Begini Faktanya?

Ustad Abdul Somad menyampaikan sebuah pesan, jangan strees, jangan depresi dan jangan jadikan hidup sebagai beban, tapi perbanyaklah ibadah kepada Allah SWT serta memperbanyak sedekah.

Kalau kita tetap menjaga Watawa saubilhaq Watawa saubil sobr maka Allah Subhanahuwataallah berjanji akan mengangkat derajat kita.

Dilansir dari vidio akun tiktok @_ans.92 Ustad Abdul Somad menyampaikan sebuah potongan ayat Alquran surah al-ansar ayat ke 3

Ilalladzi na'amanu wa amiluss sholihati watawa saubilhaq watawa saubissabr.

BACA JUGA:5 Jurusan Soshum Favorit Anak IPA di Kampus QS WUR 2024, Ada Jurusan Idamanmu?

"Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran."

Dari pesan Ustad Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya mengajarkan kepada kita semua untuk selalu beribadah kepada Allah Subhanahuwataallah.

Ditambah dengan memperbanyak bersedekah dan memberi manfaat pada banyak orang.

Oleh sebab itu maka Allah Subhanahuwataallah akan angkat derajatmu. Wallahualam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: