Honda

Lagu Terbaru Judika 'Amin Selamanya' Ceritakan tentang Kebahagiaan dengan Pasangan

Lagu Terbaru Judika 'Amin Selamanya' Ceritakan tentang Kebahagiaan dengan Pasangan

Lagu Terbaru Judika 'Amin Selamanya' Ceritakan tentang Kebahagiaan dengan Pasangan--YouTube Judika Entertaiment

JAKARTA, PALPRES.COM - Di tahun 2023 ini, Judika kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul Amin Selamanya.

Amin Selamanya merupakan single kedua Judika di tahun 2023 dari EP terbaru - Cinta, Hati & Luka.

Lagu dengan lirik "Ku berjanji kau akan s'lalu bahagia" ini merupakan lagu ciptaan Angga Candra yang menceritakan tentang kebahagiaan dengan pasangan.

Angga Candra terinspirasi dengan kehidupan keluarga Judika yang harmonis, makanya ia ciptakan lagu ini khusus untuk Judika dan Angga menawarkan ke Judika untuk menyanyikannya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Melati Suci Dibawakan Putri Ariani jadi Penampilan Spesial di Istana Merdeka

Mengutip dari kanal YouTube Judika Entertaiment, ia memilih lagu ini karena banyak permintaan Judikaholic untuk me-release lagu bertema cinta yang bahagia.

Sejalan dengan liriknya yang sangat mendalam, Judika ingin mengajak siapapun yang saat ini sedang menjalani hubungan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangannya dan selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya.

Untuk itu, Judika berharap melalui lagu ini dapat mewakili perasaan setiap orang yang baru mendapatkan pasangan dan menginginkan kebahagian, dapat selalu bersama dan bahagia selamanya.

Hingga berita ini ditayangkan lagu yang dirilis pada 15 Agustus 2023 telah ditonton lebih dari 164 ribu dan akan terus bertambah.

BACA JUGA:Belajar dari Trauma! Ini Lirik Lagu ‘Satu-Satu’ Milik Idgitaf

Dimana lagu ini ini lebih menekankan pada liriknya yang simple. Musik yang soft dengan penambahan full string sehingga membuat lagu ini menjadi romantis.

Apalagi didukung dengan Video Klip yang disutradarai oleh Yopie Gunawan yang memperkuat pesan yang hendak disampaikan melalui lagu ini.

Dengan diperankan oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani yang saat ini juga sedang menjalani hubungan yang serius, menjadikan video klip begitu indah dan lebih hidup, sejalan dengan kisah cinta mereka yang menginginkan hubungan mereka terus sampai pelaminan, bersama dan bahagia selamanya.

Daripada penasaran yuk kita nyanyi bersama lagu terbaru Judika - Amin Selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: