Honda

Objek Wisata di Lahat dan Palembang, Ada Air Terjun Bidadari, Suasananya Sejuk Bikin Tenang, Penasaran?

Objek Wisata di Lahat dan Palembang, Ada Air Terjun Bidadari, Suasananya Sejuk Bikin Tenang, Penasaran?

Objek Wisata di Lahat dan Palembang, Ada Air Terjun Bidadari, Suasananya Sejuk Bikin Tenang, Penasaran?--Sumber: Bicara Berita

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dari sekian banyak objek wisata di Sumsel, ada rekomendasi wisata di Lahat dan Palembang.

Dengan liburan ke 2 daerah ini, kamu bisa mengunjungi beberapa objek wisata yang lagi hits yang akan membuat libura kamu lebih baik bersama keluarga dan teman, partner kerja atau dengan orang terdekat kalian.

Di hari weekend jangan sampai dilewatkan untuk mencoba berkunjung ke objek wisata yang ada di Lahat dan Palembang, untuk merasakan liburan yang lebih seru dan mendapatkan spot yang menarik.

Apalagi objek wisata ini sebagai objek wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Melek Media, Dukung Gerakan Nasional Revolusi Mental

Seperti Palembang, sebagai kota tertua di Indonesia dan terkenal akan makan khasnya, Palembang juga terkenal akan keindahan alamnya yang termasuk paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di pulau Sumatera.

Kalau berhubungan dengan wisata, memang tidak dapat dipungkiri kalau liburan bersama keluarga,teman dan orang terdekat adalah hal yang menyenangkan.

Apalagi kalau objek wisatanya dengan suasan yang tenang, sejuk dan nyaman maka tempat ini cocok banget untuk menghabiskan waktu di hari weekend.

Nah, kalau kamu ingin menjelajahi objek wisata di Palembang berikut ini beberapa rekomendasi objek wisata yang bisa kamu kunjungi bersama orang terdekatmu, yang menawarkan suasana yang sejuk, tenang dan nyaman.

BACA JUGA:5 Jurusan Terfavorit yang Ada di IPB, Kampus Terbaik versi QS WUR 2024, Minat Masuk?

1. Air Terjun Bidadari

Salah satu objek wisata yang bisa kamu kunjungi bersam orang terdekatmu yakni Air Terjun Bidadari,yang menawarkan suasana alam yang masih sangat asri dengan suasana sejuk, tenang dan nyaman.

Jika kamu berkunjung ke objek wisata satu ini kamu akan merasakan ketenangan jiwa yang mungkin selama ini kamu bergelut dengan tipu daya dunia dan sandiwaranya.

Uniknya dari wisata satu ini kamu akan menemukan beberapa Air Terjun dengan ketinggian yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: