Honda

Sawer Peserta Fashion Show Festival Bongen, Ini Kata Pj Bupati Muba

Sawer Peserta Fashion Show Festival Bongen, Ini Kata Pj Bupati Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama anak-anak peserta Fashion Show Festival Bongen Fest Merdeka-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM  - Fashion show Festival Bongen Fest Merdeka, Sabtu 20 Agustus 2023 malam di jalan Depan Rumah Dinas Bupati Muba, mengundang gelak tawa ribuan masyarakat Musi Banyuasin.

Tak terkecuali Pj Bupati H Apriyadi Mahmud ketika melihat gerakan dan gaya lucu anak-anak berjalan di depan para penonton.

Hingga orang nomor satu di Kabupaten Muba ini, tak segan memberi saweran pada anak-anak peserta fashion show.  

Dalam even ini, tampak jelas Pj Bupati H Apriyadi Mahmud, Forkopimda bersama ribuan masyarakat Muba sangat menikmati setiap pertunjukkan yang ditampilkan pada Festival Bongen Fest Merdeka ini.

BACA JUGA:Tersimpan Misteri, Penemuan Pedang Naga Puspa yang Tertancap Dalam Goa Peninggalan Jepang

"Ini pesta rakyat, hiburan rakyat Kabupaten Muba dalam menyemarakkan HUT RI ke 78. 

Selamat menikmati dan bergembiralah," seru Apriyadi kepada masyarakat yang menonton.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud juga secara resmi mengukuhkan empat Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam wilayah Kabupaten Muba, diantaranya Desa Kemang, Desa Mendis, Desa Mulyo Rejo, dan Desa Sri Gunung.

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam sambutannya, berharap dengan dikukuhkan Pokdarwis desa ini, destinasi wisata di Muba banyak bermunculan dan menjaga kearifan lokalnya.

BACA JUGA:KEREN! Bian Bagindaz Pukau Ribuan Masyarakat Muba di Festival Bogen Fest Merdeka

"Alhamdulillah, malam ini kita telah mengukuhkan 4 desa kelompok sadar wisata. Dalam hal ini Pokdaewis sangat berperan untuk dapat mengemas konsep pariwisata, dan mampu mengangkat kearifan lokal dan meningkatkan kesejahteraan UMKM yang ada di desa-desa. 

Semoga melalui kegiatan ini dapat mengajak desa-desa di wilayah Kabupaten Muba lainnya untuk ikut berpartisipasi, agar pontensi mereka dapat diketahui dan terpromosikan kepada masyarakat secara lebih luas," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba