RDPS
Honda

Miliki Prospek Kerja Tinggi! Berikut 9 Jurusan Kuliah Bidang Digital di Kampus TOP QS WUR 2024!

Miliki Prospek Kerja Tinggi! Berikut 9 Jurusan Kuliah Bidang Digital di Kampus TOP QS WUR 2024!

Miliki Prospek Kerja Tinggi! Berikut 9 Jurusan Kuliah Bidang Digital di Kampus TOP QS WUR 2024!--Sumber: Freepik

BACA JUGA:5 Perguruan Tinggi dengan Jurusan Filsafat Terbaik di Indonesia, Kampus TOP QS WUR 2024 Jawaranya

Secara keseluruhan, para mahasiswa dalam jurusan ini akan belajar mengenai berbagai aspek data, termasuk data berupa angka, data yang memiliki struktur, dan data yang tak terstruktur.

Sejumlah universitas terbaik versi QS WUR 2024 di Indonesia sudah banyak yang membuka jurusan ini.

Diantaranya Universitas Airlangga (UNAIR), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), IPB University, Universitas Kristen Maranatha, hingga Binus University.

2. Manajemen dan Bisnis

BACA JUGA:10 Kampus dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Indonesia, Didominasi Kampus TOP QS WUR 2024!

Jurusan Manajemen dan Bisnis menawarkan prospek pekerjaan yang cerah karena mahasiswa akan diperkenalkan pada pengetahuan seputar manajemen, analisis bisnis, dan kewirausahaan yang sangat diperlukan dalam dunia bisnis.

Keahlian ini akan berfokus pada mengelola bisnis, baik yang masih baru berkembang maupun di perusahaan yang telah beroperasi sejak lama.

Beberapa perguruan tinggi terbaik Indonesia yang membuka jurusan Manajemen dan Bisnis di antaranya Universitas Indonesia (UI), ITB, IPB University, Universitas Kristen Maranatha, hingga Binus University.

3. Digital Marketing

BACA JUGA:Daftar Gaji Fresh Graduate di TOP 3 Kampus Terbaik versi QS WUR 2024, Ada yang Nominalnya 2 Digit Loh

Tidak bisa dipungkiri bahwa lulusan jurusan Pemasaran Digital akan sangat diminati di dunia kerja.

Selama kuliah, mahasiswa akan mengembangkan keterampilan dalam merancang strategi pemasaran digital, memaksimalkan penggunaan media sosial, dan menganalisis tren pasar.

Di dalam perkuliahan, mahasiswa akan mempelajari berbagai ilmu seperti merancang strategi pemasaran digital, mengelola konten digital dan media sosial, menganalisis data, mengoptimalkan SEO, dan lain sebagainya.

Jurusan ini tersedia di sejumlah universitas terbaik di Indonesia, seperti Universitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Kristen Maranatha, Universitas Ciputra, hingga Universitas Prasetya Mulya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: