Honda

IdeaFest 2023 Bawa Tema ‘Lead the Leap!’ untuk Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

IdeaFest 2023 Bawa Tema ‘Lead the Leap!’ untuk Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

Tahun ini, IdeaFest berfokus pada memberdayakan para pemain dan pemimpin di industri kreatif untuk mengambil lompatan yang berani menuju kesuksesan.--

JAKARTA,PALPRES.COM- Di tengah gempuran disrupsi yang tiada henti, inovasi menjadi prioritas yang mendesak bagi industri kreatif tanah air. 

IdeaFest, sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali hadir untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri kreatif Indonesia

Melalui berbagai program inovatif dan kolaboratif, IdeaFest 2023 bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pemain di industri kreatif dalam menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks.

Dengan tema “Lead the Leap!”, IdeaFest 2023 akan digelar selama 3 (tiga) hari pada 29 September hingga 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. 

BACA JUGA:Wajar Mahal, 4 Jenis Batu Akik Ini Sudah Langka dan Membawa Keistimewaan dari Daerah Asalnya

Tahun ini, IdeaFest berfokus pada memberdayakan para pemain dan pemimpin di industri kreatif untuk mengambil lompatan yang berani menuju kesuksesan.

Dengan tema "Lead The Leap!", IdeaFest 2023 memberikan pembekalan keterampilan dan pola pikir untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang.

IdeaFest 2023 memiliki misi untuk membangkitkan dan membangun para pemimpin yang terampil dalam berinovasi, membuat keputusan yang berdampak, dan menciptakan perubahan positif.

Desy Bachir, Co-Chairman IdeaFest menyampaikan, Tahun ini menjadi tahun ke-12 penyelenggaraan IdeaFest. Sejak 2011, IdeaFest telah secara konsisten menyediakan tempat diskusi untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

BACA JUGA:Bikin Candu, Skutik Terbaru Honda Bergaya Retro, Harganya?

"Hadir dan dekat dengan para pemain industri kreatif, kami berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memperkenalkan inovasi. Mengangkat tema ‘Lead the Leap!’, IdeaFest mendorong industri kreatif Indonesia untuk berpikir besar, bertindak berani, dan menciptakan dampak yang positif. Harapannya, IdeaFest 2023 dapat menjadi wadah yang tepat bagi para pemimpin dan inovator untuk mengeksplorasi dan menciptakan inovasi,"ungkap Desy Bachir.

IdeaFest 2023 menawarkan program-program inovatif yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 200 pembicara dalam 100 sesi yang terdiri dari IdeaFest Conference, Idea Talks, NexSpace, dan Youth Summit.

Melanjutkan kesuksesan edisi sebelumnya, IdeaFest 2023 dengan bangga memperkenalkan kembali Youth Summit yang telah dinanti-nantikan.

Inisiatif ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan dan platform yang mendukung generasi muda untuk mengembangkan potensi mereka sebagai pemimpin masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: