Honda

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan GRC Terbaik se-Indonesia Tahun 2023

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan GRC Terbaik se-Indonesia Tahun 2023

Bank Sumsel Babel juga diberikan penghargaan THE BEST GRC FOR CORPORATE FINANCE 2023 dan THE BEST CHIEF RISK & COMPLIANCE OFFICER 2023 juga diberikan kepada Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel Bapak Mustakim, atas keberhasilan penerapa--

JAKARTA,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel meraih penghargaan GRC terbaik se Indonesia tahun 2023. 

Sebagai BPD dengan Pencapaian kinerja sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Bank Sumsel Babel kali ini membawa pulang penghargaan paling bergengsi atas keberhasilannya dalam penerapan Tata Kelola Perusahaan (Governance), Risiko ( Risk), dan Kepatuhan (Compliance). 

Penghargaan yang diberikan pada acara GRC & Performance Excellence 2023 ini diselenggarakan pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam pelaksanaan penilaian dan penjurian yang dilakukan oleh pakar Ekonomi terkemuka di Indonesia, Bank Sumsel Babel berhasi menyisihkan 400 perusahaan se-indonesia sehingga diberikan penghargaan The Best GRC FOR CORPORATE GOVERNANCE & COMPLIANCE 2023.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Penetrasi Pasar yang Lebih Luas

Tidak hanya itu, atas keberhasilan kinerjanya, Bank Sumsel Babel juga diberikan penghargaan THE BEST GRC FOR CORPORATE FINANCE 2023 dan THE BEST CHIEF RISK & COMPLIANCE OFFICER 2023 juga diberikan kepada Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel Bapak Mustakim, atas keberhasilan penerapan GRC di Bank Sumsel Babel.

“Kami akan terus berkomitmen dalam penyempurnaan implementasi GRC untuk pengembangan penerapan GRC,  merealisasikan program yang meningkatkan komitmen karyawan dalam penerapan GRC, serta peningkatan kualitas transparansi informasi,” ujar Mustakim Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel.

Terpisah, Direktur utama Bank Sumsel Babel mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Bank Sumsel Babel.

 “ kami juga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Pemegang Saham dan Seluruh BSB nian atas dukungan yang selalu diberikan kepada Bank Sumsel Babel,”ungkap Achmad Syamsudin. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Golden Thropy Excellence Performance oleh Infobank

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga menyabet penghargaan Golden Thropy Excellence Performance oleh Infobank

Penghargaan ini diberikan pada acara 28th Infobank Banking Apreciation yang digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Jumat (25/8).

Bank Sumsel Babel memboyong Golden Thropy Excellence untuk kategori Bank Umum yang mengalahkan 63 Bank Umum dan 331 BPR se-Indonesia.

“Alhamdulillah , kembali Bank Sumsel Babel diberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi atas kinerja terbaik selama 5 tahun berturut turut. Hal ini adalah bukti kekuatan sinergi BSB Nian dengan seluruh Mitra dan Stakeholders / Shareholders,”jelas Achmad Syamsudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: