Honda

Manulife Berkolaborasi Dukung Bakat Mahasiswa Singapura Melalui Program Keberagaman dan Inklusi

Manulife Berkolaborasi Dukung Bakat Mahasiswa Singapura Melalui Program Keberagaman dan Inklusi

Manulife-doc-net

SINGAPURA, PALPRES.COM - Manulife, Herbert Smith Freehills, dan Hyatt Berkolaborasi Dukung Bakat Mahasiswa Singapura Melalui Program Keberagaman dan Inklusi.

Tiga perusahaan terkemuka, yaitu Manulife, Herbert Smith Freehills, dan Hyatt, telah bergandengan tangan dalam upaya untuk menggali bakat tersembunyi di kalangan mahasiswa Singapura. 

Melalui kerjasama ini, para mahasiswa dari beragam latar belakang telah berhasil menyelesaikan tantangan yang menuntut mereka mengembangkan rekomendasi strategis untuk memperkuat program keberagaman, kesetaraan, dan inklusi (DEI) guna meningkatkan operasi bisnis.

Program yang dikenal sebagai Diversity Champion Internship Program (DCIP), yang telah memasuki tahun ketiganya di Hong Kong dan pertama kalinya di Singapura, memberikan kesempatan berharga bagi peserta untuk merasakan pengalaman dunia nyata dalam lingkungan Manulife, Herbert Smith Freehills, dan Hyatt. 

BACA JUGA:ChiNext Terus Dukung Perusahaan yang Berorientasi pada Inovasi dalam Reformasi IPO Berbasis Mekanisme Pencatat

Melalui program ini, para mahasiswa terlibat dalam berbagai aspek operasional perusahaan, mulai dari pelatihan kerja hingga ceramah, untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang industri asuransi, layanan profesional, dan perhotelan.

Tugas utama para mahasiswa adalah mengidentifikasi tantangan yang dihadapi karyawan di tempat kerja serta merumuskan solusi inovatif dari perspektif DEI. 

Kemudian, mereka mempresentasikan temuan dan rekomendasi mereka kepada para eksekutif dari ketiga perusahaan tersebut dalam sebuah upacara wisuda, di mana masukan mereka akan dipertimbangkan untuk penerapan di masa depan.

Sudesh Thevasenabathy, Kepala Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi Asia di Manulife, mengungkapkan, "Diversity Champion Internship Program memiliki dampak yang transformatif baik bagi Manulife maupun bagi para mahasiswa yang terlibat. Kami sangat gembira membawa program ini ke Singapura tahun ini. 

BACA JUGA:Sukses Gemilang KTT Pemimpin Elit Bit Best 2023 di Dubai

Melalui kesempatan ini, kami berusaha menghapuskan hambatan-hambatan sistemik dan mendorong akses kesetaraan yang lebih besar di tempat kerja. 

Misi kami adalah memajukan peluang ekonomi inklusif, mendorong masa depan berkelanjutan, dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan."

Simon Chapman KC, Mitra dan Kepala Persengketaan Regional di Herbert Smith Freehills, menegaskan komitmen perusahaan terhadap keberagaman dan inklusi, "Program seperti ini adalah bagian integral dari visi strategis kami untuk menjadi firma hukum internasional terdepan dalam hal keberagaman dan inklusi. 

Kami bangga mendukung para pemimpin masa depan dalam langkah pertama mereka dalam karier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: