Honda

Ada Sejak Tahun 1920an, Objek Wisata Palembang Ini Wajib Untuk Kamu Kunjungi, Penasaran?

Ada Sejak Tahun 1920an, Objek Wisata Palembang Ini Wajib Untuk Kamu Kunjungi, Penasaran?

Ada Sejak Tahun 1920an, Objek Wisata Palembang Ini Wajib Untuk Kamu Kunjungi, Penasaran?-Foto: Trisno Rusli/palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Objek wisata di Palembang ini sudah ada sejak tahun 1920an, tempat ini cocok banget tempat healing.

Berkunjung ke Kota Palembang selain bisa menikmati kuliner di Palembang juga kamu bisa menikmati berbagai wisata tersembunyi atau hidden gem di Kota Palembang yang dijadikan tempat hiling.

Berikut ini objek wisata Palembang yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati hari weekendmu bersama keluarga, teman ataupun partner kerja kalian.

1. Bukit Siguntang

BACA JUGA:5 Kota Tercantik di Indonesia, Ada dari Pulau Sumatera Lho, Kota Apakah?

Objek wisata pertama yang wajib kamu kunjungi yakni Bukit Siguntang sudah ada sejak lama menjadi salah satu objek wisata favorit.

Selain tempat wisata tempat ini juga sering di datangi untuk berziarah ke beberapa makan para bangsawan Sriwijaya yang ada disana.

Kamu bisa menjelajahi pemandangan yang indah dan masih sangat asri disini dengan lebatnya pepohonan yang menjulang tinggi dan kamu juga bisa menikmati keindahan Kota Palembang dari ketinggian bukit ini.

Meski melelahkan, hembusan angin pesisir dan pemandangan hijau hamparan hutan bakau akan memuaskan Anda saat tiba di pelabuhan ini.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Paling Rekomended di Palembang, Ada Rumah Makan di Pinggir Sungai Musi, Penasaran?

2. Kolam Renang Garuda

Kolam Renang Garuda salah satu kolam renang yang dibangun pertama kali oleh Belanda sekitar tahun 1920an.

Meskipun sudah cukup tua kolam renang ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan karena selain indah tempat ini juga murah meriah.

Bangunan kolam ini juga cukup unik dimana lantainya disangga oleh tiang-tiang sehingga memberikan kesan kolam yang berada di atas tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: