Honda

HATI-HATI! Jarak Pandang di Jalan Ogan Ilir hanya 5-10 Meter

 HATI-HATI! Jarak Pandang di Jalan Ogan Ilir hanya 5-10 Meter

Kabut asap akibat Karhutla setiap pagi tampak menyelimuti jalanan di Kabupaten Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA:BLT Rp1.500.000 Siap Cair Mulai September, Ini Ciri dan Syaratnya yang Harus Diketahui!

Serta melakukan public address di gerbang tol, agar pengguna jalan dapat terus memantau dan lebih waspada pada saat melintasi tol," ujar Syamsul Rijal Beat Manajer Tol Palindra dan Simpang Indra-Prabu.

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top up saldo UE.

Selain itu, agar pengguna jalan tol dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. 

BACA JUGA:Hadirnya Pesaing BeAT, Bodi Lebih Kekar dan Berotot dengan Mesin 150cc, Motor Apa Ya?

Segera beristirahat di tempat terdekat apabila merasa mengantuk. 

Apabila pengguna jalan tol mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre cabang tol Palindra di 0858-6003-6003 atau 0812-7217-9999 (WhatsApp). *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com