Honda

4 Jenis Batu Akik yang Konon Memiliki Kekuatan Mistis, Nomor 3 Jarum Emas

4 Jenis Batu Akik yang Konon Memiliki Kekuatan Mistis, Nomor 3 Jarum Emas

Batu akik jarum mas konon diyakini memiliki kekuatan mistis--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hallo para pecinta dan kolektor batu akik nusantara di mana pun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas 4 jenis batu akik memilki kekuatan mistis, yuk disimak!

1. Batu Akik Tapak Jalak 

Batu Akik Tapak jalak mempunyai motif yang unik, yang memiliki ciri garis melintang berbentuk tanda plus, batu tapak jalak dipercaya dapat memberikan keselamatan kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan

2. Batu akik Badar Besi 

BACA JUGA:3 Penyebab Daun Tanaman Hias Lidah Mertua Menguning, Waspada Serangan Kutu

Batu akik Badar Besi memiliki warna abu kehitaman serta hanya memiliki kekerasan 5-6 skala moss, batu badar besi diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana untuk memagari diri mampu melindungi pemiliknya dari marabahaya teluh dan tenun. 

Kemudian dapat menghindarkan aura jahat atau negatif bagi pemiliknya, anti senjata tajam atau senjata api dan tahan panas.  

3. Batu Akik Jarum Mas

Batu Akik Jarum Mas termasuk kumpulan batu jenis quartz, jenis rutilated quartz batu jarum Mas mempunyai banyak jenis dan batu jenis ini berada pada ukuran 7 skala Moss. 

BACA JUGA:2 Bioskop Tertua di Baturaja, Bioskop Darat dan Laut Paling Fenomenal di Era 60-70 an

Batu jenis quartz adalah bahan yang biasa digunakan sebagai bahan mistik dalam mitologi orang asli Australia yang menunjukkan batu ini mempunyai khasiat dan kelebihan yang luar biasa dalam dunia mistik, sedangkan bagi orang Indonesia batu jarum Mas dipercayai dapat dijadikan alat pertahanan diri dan untuk keselamatan pemakainya.

4. Batu Akik Nilam Safir 

Dalam dunia perbatuan Batu Akik Nilam atau safir termasuk batu yang banyak disukai masyarakat, batu Ini juga tergolong susah untuk dimiliki dan batu ini memiliki kekerasan yang cukup tinggi yaitu 9 skala moss, kelebihan batu ini adalah dipercaya dapat menjernihkan pikiran meningkatkan kekuatan fisik dan kedamaian hati 

Bahkan raja-raja dan pejabat negara memakai safir untuk menambah wibawa dan dipercayai dapat memberikan pertahanan yang kuat terhadap bahaya. 

BACA JUGA:3 Hadist Nabi Pilar Ekonomi Islam, Ini Penjelasan Ustad Adiwarman Azwar Karim

Itulah 4 jenis batu akik yang diyakini memiliki kekuatan mistis dan menjadi sarana ilmu kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan.  (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: