Honda

Pimpin Apel Pagi, AKM Itwasda Polda Sumsel Sampaikan Apresiasi Ini

Pimpin Apel Pagi, AKM Itwasda Polda Sumsel Sampaikan Apresiasi Ini

Apel gabungan Satker Polda Sumsel di Mapolda Sumsel, Senin 4 September 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi kinerja Satker Polda Sumsel dan jajaran, dalam pengelolaan giat audit kinerja dari Itwasum Polri Tahap II 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian. 

Hal ini disampaikan oleh AKM Itwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Bambang Irawan SIK M Si saat memimpin apel gabungan Satker Polda Sumsel di Mapolda Sumsel, Senin 4 September 2023.  

"Kita memberikan apresiasi kepada Satker Polda Sumsel dan jajaran yang sudah baik dalam pengelolaan, pada giat audit kinerja beberapa hari yang lalu dari Itwasum Polri Tahap II 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian," ujarnya. 

Dari hasil yang sudah tercapai itu, dia menuturkan, bahwa Kasatker/Kasatwil untuk segera memperbaiki pada setiap temuan dengan sungguh-sungguh paling lambat dua minggu sudah melaporkannya.

BACA JUGA:Senin Besok BLT BPNT dan PKH Tahap 3 Rp600.000 Cair Via Pos, Cek Daftar Penerima Disini!

"Untuk temuan dalam audit itu sebagai proses pembenahan kita, dan menjadi masukan kita dalam rangka mewujudkan pelaksanaan program. Serta kegiatan pada Polda Sumsel dan jajaran,” katanya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif para personel serta operator quick wins, \sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses, sesuai dengan harapan yang diinginkan. 

"Kita juga mengingatkan, untuk seluruh personel kita dan jajaran agar mewaspadai serta menjaga kesehatan. 

Karena saat ini kabut asap sudah kelihatan di sekitar kita," jelasnya. 

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Taman Wisata Perairan, Desa Wisata di Lampung Ini Surganya Lumba-Lumba

Dalam kegiatan apel pagi tersebut turut hadir Irbid, Wadir, Wakabid, Kabag, Kabag, Kasubbid. Kemudian Kasubdit satker Polda Sumsel para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan PNS Polda Sumsel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel