Honda

Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Merchandise Ini untuk Pengguna Jalan Tol

Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Merchandise Ini untuk Pengguna Jalan Tol

pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji, didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.-Hutama Karya-

JAKARTA, PALPRES.COM  – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada Senin (4/9), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan tol.

Baik yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), seperti Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, Palembang – Indralaya, Indralaya – Prabumulih, Bengkulu – Taba Penanjung, Pekanbaru – Dumai, Pekanbaru - Bangkinang, Binjai – Stabat dan Sigli – Banda Aceh, maupun di Ruas Tol JORR Seksi S & Akses Tanjung Priok.

Merchandise edisi khusus terbatas tersebut dibagikan secara langsung oleh masing-masing Branch Manager di setiap ruas tol pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB dan pada jam 15.00 hingga 16.00 secara bertahap, kepada 100 pelanggan di setiap jalan tol secara acak. 

Merchandise yang dibagikan beragam, dari mulai kartu e-money hingga mug dengan desain khusus bergambarkan petugas yang sedang membantu tapping kartu di gerbang tol.

BACA JUGA: Alhamdulilah! Ada BLT Rp200.000 Bagi Pemilik BPJS, Cair Pekan Depan

“Makna dari gambar tersebut adalah harapan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan tol yang dikelola,” ujar Tjahjo Purnomo, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya.

Secara simbolis, khusus untuk di Tol JORR-S, pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji, sembari menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo yang didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.

“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya.” Tutur Tjahjo.

Lebih lanjut, Tjahjo menambahkan bahwa bagi Hutama Karya kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.

BACA JUGA:Langsung Klik Link Dibawah Ini untuk Mengklaim Saldo DANA Kaget Langsung Cair Rp100.000, Buruan!

Dimana dari hasil survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO, didapati bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) Tahun 2022 di 9 Jalan Tol yang dikelola oleh Hutama Karya menunjukan hasil yang memuaskan.

Dengan nilai indeks sebesar 4.49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89%.

“Kami menargetkan CSI kami dapat terus meningkat dari tahun ke tahun dan untuk tahun ini dapat meningkat menjadi 4.6 dari skala 1-5. 

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di jalan tol yang dikelola, sehingga jika pengguna jalan tol memiliki ketidaknyamanan ataupun kritik & saran dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @HKTolIndonesia,” tutup Tjahjo Purnomo, EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: