Honda

Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Merchandise Ini untuk Pengguna Jalan Tol

Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Merchandise Ini untuk Pengguna Jalan Tol

pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji, didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.-Hutama Karya-

BACA JUGA:Daerah Bebas Pengangguran di Sumatera Selatan, Bukan Palembang Juaranya, Tapi Kota Ini

Hingga saat ini, Hutama Karya telah mengoperasikan sepanjang 516 km ruas tol yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Diantaranya Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (189 km), Tol Palembang – Indralaya (22 km), Tol Indralaya – Prabumulih (64 km), Tol Pekanbaru – Dumai (132 km), Tol Pekanbaru – Bangkinang (31 km) Tol Binjai – Langsa Seksi 1 (12 km) serta Tol Sigli - Banda Aceh Seksi 2–6 (50 km) dan 25,9 ruas tol yang berada di Pulau Jawa yakni Tol JORR Seksi S (14,5) dan Tol Akses Tanjung Priok (11,4).

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

Serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

BACA JUGA:Selain Ampera, Sungai Musi Palembang Ternyata Memiliki 6 Jembatan Terpanjang di Sumatera Selatan, Apa Saja?

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya. 

Dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top up saldo UE.

Selain itu, agar pengguna jalan tol dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. 

Segera beristirahat di tempat terdekat apabila merasa mengantuk. 

BACA JUGA:SELAMAT, Bansos BPNT Rp600.000 Cair di Daerah Ini, Cek Apakah Kotamu Termasuk?

Apabila pengguna mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre cabang masing-masing atau pantau informasinya melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @HKTolIndonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: