Citraland
Honda

HARPELNAS 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

HARPELNAS 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses-XL Axiata-doc

JAKARTA,PALPRES.COM - Hari Pelanggan Nasional 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menegaskan kembali tekad untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan (Customer Experience - CX). 

Pada momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini juga, XL Axiata menghadirkan beragam promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata untuk “Ramah Pelanggan, Ramah Lingkungan, Indonesia Jadi Lebih Baik”. 

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, "Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Merchandise Ini untuk Pengguna Jalan Tol

Hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS)  meningkat dengan pertumbuhan hingga 36% dan lebih tinggi dibanding pasar. 

Kami berterimakasih atas seluruh masukan pelanggan XL Axiata, karena pencapaian ini tidak lepas dari segala masukan pelanggan yang kami gunakan untuk perbaikan secara terus menerus  serta penyediaan berbagai layanan. 

Kami berharap XL Axiata akan semakin akrab dan dikenal pelanggan sebagai operator yang ramah pelanggan, ramah lingkungan demi Indonesia jadi lebih baik". 

David menjelaskan, Peningkatan score NPS tersebut selaras dengan komitmen XL Axiata untuk terus melakukan berbagai langkah inovatif untuk memperkuat dan memastikan berjalannya sejumlah program yang dipercaya mampu mengedepankan kepuasan pelangan. 

BACA JUGA: Astra Motor Sumsel Berikan Layanan Spesial di Momen Hari Pelanggan Nasional

Seluruh masukan pengguna menjadi dasar untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.  

Inovasi tersebut antara lain dapat ditemukan di aplikasi myXL dan AXISNet yang semakin kaya dengan fitur-fitur peningkatan pengalaman pelanggan. 

Kini, di myXL, pelanggan XL dapat menggunakan solusi cepat untuk mendapatkan perbaikan jaringan. 

Selain itu, ada juga fitur yang memudahkan pelanggan mencari paket internet yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: