RDPS
Honda

HARPELNAS 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

HARPELNAS 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses-XL Axiata-doc

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotels Berbagi Hadiah Kejutan Untuk Pelanggan

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, di myAXIS mereka dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. 

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja. 

Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet. 

Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada 58 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. 

BACA JUGA:Dukung Kenyamanan Penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung, XL Axiata Bangun 520 BTS 4G di seluruh rute layanan

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. 

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.  

Hingga saat ini, jumlah interaksi yang diterima oleh call center XL Axiata rata-rata per bulannya adalah 130 ribu transaksi, sedang pada layanan digital care rata-rata interaksi yang masuk setiap bulannya adalah sekitar 350 ribu transaksi. 

Topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain terkait layanan internet, jaringan, hingga produk maupun layanan. 

BACA JUGA:Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT, Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih Produktif

Ada juga cara mengaktifkan nomor dan kartu, serta lokasi XL Center.  

Selain itu, XL Axiata juga terus secara agresif melakukan gerakan ramah lingkungan melalui layanan e-SIM. 

Melalui layanan ini, perusahaan berharap akan bisa ikut mengurangi emisi karbon. 

Gerakan ini juga mencakup penggunaan green BTS sebagai komitmen XL Axiata untuk menerapkan prinsip ESG dengan mendukung target Indonesia menurunkan emisi karbon 43.2% di tahun 2030, dan di lingkup operasional perusahaan menurunkan emisi karbon 45% dari 2020 baseline pada tahun 2030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: