Honda

4 Jenis Batu Akik atau Batu Mulia Paling Cocok untuk Hadiah Ulang Tahun Pacar, Nomor 2 Sangat Familiar

4 Jenis Batu Akik atau Batu Mulia Paling Cocok untuk Hadiah Ulang Tahun Pacar, Nomor 2 Sangat Familiar

Batu akik bacan sangat cocok untuk hadiah ulang tahun istri atau pacar--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ulang tahun merupakan momen spesial bagi seseorang, dan perempuan cendrung sangat menyukai diberi kado ulang tahun berupa perhiasan.

Salah satu rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri atau pacar adalah perhiasan cincin, gelang atau liontin bermata batu akik atau batu mulia.

Nah berikut ini 4 jenis batu mulia atau batu mulia yang cocok untuk hadiah ulang tahun pacar atau istri.

1. Batu Akik Ametis

BACA JUGA:Motor Vixion R, Dijamin Ganas dan Cocok untuk Anak Muda

Batu yang satu ini merupakan batu jenis kuarsa, ametis hadir dalam warna ungu. Namanya diambil dari bahasa Yunani yang memiliki arti tak bisa diracuni, hal ini menggambarkan sebuah kepercayaan bahwa siapa pun yang mengenakan batu ametis tidak akan bisa mual dan mabuk.

Ada efek positif saat memakai batu ini, tak lain karena ametis diyakini dapat mengurangi rasa resah pemakainya. Lebih dikenal dengan sebutan batu kecubung, batu ini hadir dalam banyak varian. 

2. Batu akik Bacan

Keindahan dan kilau batu akik Bacan dapat menjadi dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin memberikan hadiah bagi istri atau pacar.

BACA JUGA:5 Kota Terbaik Buat Main Game ML Hingga DOTA, 2 Kota Berasal dari Sumatera, Palembang Masuk Gak?

Ada tiga jenis batu akik Bacan yang dapat dijadikan hadiah yaitu, batu akik bacan Doko, bacan palamea dan bacan obi, ketiga jenis batu bacan tersebut sangat terkenal dan familiar dikalangan kolektor serta pecinta batu akik.

3. Batu akik Zamrud

Zamrud merupakan batu akik atau batu mulia yang sangat indah serta memukau, adanya kandungan kromium dan vanadium membuat timbulnya warna hijau pada batu ini membuatnya semakin cantik.

Banyak yang meyakini penggunaan zamrud akan menghadirkan reputasi baik serta kemakmuran, batu Zamrud pun diyakini dapat memberi ketenangan batin dan juga menguatkan memori, sebagai batu yang melambangkan cinta sejati dan kebijaksanaan, batu ini sangat cocok untuk dijadikan perhiasan wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: