Honda

Trik Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP dan Paylater, 5 Menit Langsung Cair

Trik Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP dan Paylater, 5 Menit Langsung Cair

Cara Cepat Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP Langsung Cair dalam 5 Menit--doc palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, aplikasi keuangan seperti Aplikasi DANA semakin memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi dan bahkan pinjaman uang.

Aplikasi ini telah menjadi favorit pengguna karena berbagai keuntungan, termasuk diskon dan cashback dalam setiap transaksi.

Dompet digital DANA telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna, tidak hanya memudahkan dalam bertransaksi seperti pembelian pulsa, kuota internet, dan tagihan listrik, tetapi juga menyediakan fitur pinjaman uang.

Dimana Anda dapat meminjam hingga Rp10 juta dengan cepat dan tanpa harus memverifikasi KTP, dan saldo DANA yang dipinjamkan akan langsung tersedia.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp123.000 dengan Mudah Melalui Link Kaget Hari Ini

Proses pengajuan pinjaman uang melalui Aplikasi DANA sangat mudah, dan dalam hitungan menit, Anda dapat memiliki saldo DANA tambahan hingga Rp10 juta.

Untuk memulai peminjaman ini, Anda perlu mengunduh aplikasi DANA yang dapat ditemukan secara gratis di Google Play Store.

Pastikan untuk mengunduh versi terbaru yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar keamanan Anda terjamin.

Lantas, bagaimana cara melakukan pinjaman uang tanpa verifikasi KTP dan PayLater?

BACA JUGA:Cuma Nonton YouTube Doang Saldo DANA Gratis Rp154 Ribu Langsung Ngalir Tiap Hari

Sejumlah YouTuber telah membagikan trik untuk melakukan pinjaman saldo DANA tanpa harus aktifkan PayLater dan tanpa KTP.

Seperti akun Youtube Cikel Sumigar yang membagikan pengalamannya melakukan pinjaman uang melalui aplikasi DANA sebesar Rp5 juta.

Pinjaman tersebut terbukti cair karena Youtuber ini melakukan transfer uang dari hasil pinjam Saldo DANA ke rekening pribadinya.

Nah, artikel ini akan membahas trik pinjam Saldo DANA dengan limit hingga Rp10.000.000 tanpa paylater dan KTP versi Cikel Sumigar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: