Honda

Tips Membuat Konten Mirror Selfie yang Estetis dengan Galaxy Z Flip5 ala Konten Kreator TikTok

Tips Membuat Konten Mirror Selfie yang Estetis dengan Galaxy Z Flip5 ala Konten Kreator TikTok

Dual Preview pada Galaxy Z Flip5 membantu proses Content Making jadi lebih mudah dan praktis-Samsung-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - Tips Membuat Konten Mirror Selfie yang Estetis dengan Galaxy Z Flip5 ala Konten Kreator TikTok.

Media sosial telah menjadi salah satu platform populer untuk berbagi cerita di kalangan Generasi Z dan milenial di Indonesia. 

Bahkan, laporan dari Meltwater menyebutkan bahwa saat ini Indonesia memiliki total 167 juta pengguna media sosial per Januari 2023 lalu. 

Yang sedang populer saat ini adalah tren konten selfie dengan gaya otentik masing-masing. 

BACA JUGA:IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings

Oleh karena itu, memiliki perangkat canggih seperti Galaxy Z Flip5 sangat membantu mereka menciptakan konten unik yang mencerminkan diri mereka.

"Generasi muda sangat kreatif dalam mengekspresikan diri mereka dan selalu ada ide baru untuk konten inspiratif yang mereka unggah setiap hari di media sosial. 

Galaxy Z Flip5 menjadi perangkat yang memudahkan mereka untuk memiliki konten terkini yang kemudian menjadi tren, seperti mirror selfie, yang berbeda dari smartphone lain. 

Dengan engsel yang kokoh dan FlexCam yang dapat dilipat mulai dari 10 hingga 150 derajat atau dibuka sepenuhnya hingga 180 derajat, mereka dapat mengambil konten dari berbagai sudut ekstrem yang berbeda tanpa perlu menggunakan alat tambahan seperti tripod atau stabilizer," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Samsung Perkenalkan Samsung Food, Layanan Makanan dan Resep yang didukung AI

Kemudahan ini juga dirasakan oleh Konten Kreator Digital. "Galaxy Z Flip5 membuat saya lebih mudah membuat konten yang berbeda dari smartphone lain. 

Kenapa? Karena selain FlexCam, ada Flex Window di layar besar di seluruh bagian depan Z Flip5 ini. Bisa Dual Preview, bisa langsung melihat hasil foto juga dengan Quick View, bisa selfie menggunakan ultra wide, ada juga Auto Framing. 

Saat ini, konten-konten seperti mini vlog, unboxing, get ready with me (GWRM), atau outfit ideas sedang populer. 

Berkat Galaxy Z Flip5, saya sekarang dapat membuat konten-konten tersebut sendiri di mana saja dengan gaya saya sendiri, dan konten lain yang akan menjadi tren baru," kata Lystia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: