Honda

Tips Membuat Konten Mirror Selfie yang Estetis dengan Galaxy Z Flip5 ala Konten Kreator TikTok

Tips Membuat Konten Mirror Selfie yang Estetis dengan Galaxy Z Flip5 ala Konten Kreator TikTok

Dual Preview pada Galaxy Z Flip5 membantu proses Content Making jadi lebih mudah dan praktis-Samsung-doc

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Tertarik untuk sukses dalam pembuatan konten ala Lystia? Berikut beberapa rahasia ala Lystia saat membuat konten dengan Galaxy Z Flip5:

1. Kreasikan Mirror Selfie yang Tidak Biasa dengan Galaxy Z Flip5

Mirror selfie telah menjadi tren tersendiri di kalangan generasi muda, terutama karena sering digunakan oleh selebriti Korea Selatan. 

Banyak dari mereka yang memposisikan layar HP lipat mereka ke depan cermin untuk mengambil gambar dari sana dengan tujuan menciptakan frame baru yang unik. 

BACA JUGA:Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Sekarang Anda bisa menciptakan kembali konten-konten tersebut dengan mudah menggunakan Galaxy Z Flip5. 

Lystia menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip5 adalah smartphone yang cocok bagi mereka yang suka mirror selfie dan ingin hasil foto yang unik dan berbeda dari yang lain. 

Dengan Flex Window inovatif, FlexCam yang canggih, serta engsel yang kokoh, Galaxy Z Flip5 memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan berbagai gaya saat melakukan mirror selfie. 

Tips mirror selfie ala Lystia adalah meletakkan Galaxy Z Flip5 di saku pakaian Anda, membuka kamera pada Flex Window, dan mengarahkan kamera ke cermin. Sesuaikan posisi dan frame yang paling estetis sesuai dengan keinginan Anda. 

BACA JUGA:Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Setelah mendapatkan sudut terbaik, Anda tidak perlu repot-repot menekan tombol shutter karena Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan fitur hands-free yang memungkinkan Anda mengambil foto hanya dengan mengayunkan tangan Anda. 

Hasil foto mirror selfie akan memiliki sentuhan unik dengan posisi Galaxy Z Flip5 sebagai bagian dari fashion item OOTD Anda.

2. Membuat Konten Video OOTD Lebih Mudah dengan Dual Preview pada Flex Window

Dengan layar berukuran 3,4 inci, Flex Window di Galaxy Z Flip5 menawarkan fleksibilitas dalam berbagai aktivitas, termasuk Dual Preview yang memungkinkan pengguna melihat diri sendiri tanpa perlu bantuan orang lain saat membuat konten video TikTok OOTD. 

BACA JUGA:Samsung Berikan Terobosan Terbaru, Cek Faktanya!

Yang menarik, Anda juga dapat mengendalikan tombol kamera di Galaxy Z Flip5 menggunakan fitur Camera Controller di Galaxy Watch6 Series. 

"Ketika kita membuat konten-konten OOTD, seringkali kita merekam sendiri atau bahkan mungkin direkam oleh orang lain, tetapi hasilnya mungkin tidak sesuai dengan keinginan. 

Kadang-kadang sudutnya tidak pas, ada bagian yang terpotong, atau mungkin sorotan yang ingin kita tunjukkan tidak terrekam. 

Menurut saya, fitur Dual Preview di Flex Window Galaxy Z Flip5 sangat membantu saat membuat konten, sangat nyaman untuk melihat hasil gambar sesuai dengan keinginan kita tanpa perlu repot-repot pindah-pindah lokasi karena bisa langsung dilihat pada saat itu juga. 

BACA JUGA:Fotografer Kenamaan Puji Samsung Galaxy A54 5G, Ini Keunggulannya

Cara preview ini juga sangat sederhana, seperti saat kita melihat cermin dari Flex Window, sehingga kita tidak perlu khawatir dan repot-repot mengecek apakah sudutnya sesuai atau tidak, membuat konten sendiri juga menjadi lebih mudah," kata Lystia. 

Pengambilan gambar melalui Flex Window sangat mudah, cukup dengan mengetuk dan menyeret gambar menu kamera yang ada di Flex Window. 

Anda juga tidak perlu khawatir gambar akan terlalu menyimpang, karena Anda dapat menggunakan fitur Auto Framing dengan mengaktifkannya melalui menu di panel atas kamera. 

Fitur ini memungkinkan kamera utama Galaxy Z Flip5 melacak pergerakan Anda sehingga gambar yang diambil tidak akan keluar dari bingkai. Fitur ini dapat digunakan baik untuk foto maupun video.

BACA JUGA:Samsung Kenalkan 2 Ponsel yang Awesom, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Berikut Spesifikasinya

3. Tampil Beda dengan Galaxy Z Flip5, Jadikan Ini Sebagai Fashion Statement Unik Anda!

Sebagai seorang konten kreator dalam bidang fashion & beauty, Lystia sangat memperhatikan penampilan dan gaya Outfit of the Day (OOTD) dalam kesehariannya. 

Hal ini juga memengaruhi keputusannya memilih Galaxy Z Flip5 sebagai smartphone andalannya. Selain memiliki desain yang stylish, faktor bentuk yang kompak dari Galaxy Z Flip5 juga cocok digunakan sebagai fashion statement dalam berbagai jenis pakaian. 

Misalnya, Anda dapat menyelipkan ponsel ke dalam saku celana Anda untuk menciptakan tampilan OOTD yang menonjol. 

BACA JUGA:Wujudkan Resolusi Barumu di 2023 dengan Samsung Galaxy A14 5G

"Tampilan Galaxy Z Flip5 cocok dengan gaya saya, membuat saya lebih keren dan berbeda dari orang lain, terutama smartphone lain. 

Saya bisa mencampur dan mencocokkan Flipsuit Case dengan fashion sehari-hari saya. 

Misalnya, jika saya ingin tampil berwarna-warni, saya tinggal memasang kartu interaktif yang sesuai dengan OOTD saya. 

Mengganti kartu ini juga sangat mudah. Flipsuit Case juga menambahkan nilai lain karena menjadi lebih personal dengan berbagai pilihan kartu interaktif," jelas Lystia. 

BACA JUGA:IFA 2023, Mengkoneksikan Hal-hal Terpenting dalam Hidup Kita dengan Samsung SmartThings

Kartu interaktif adalah aksesori tambahan yang disediakan oleh Samsung untuk melengkapi Flipsuit Case. 

Selain mempercantik tampilan luar perangkat, kartu ini juga dapat disesuaikan dengan tema yang ditampilkan pada Flex Window. 

Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, hanya dengan menyelipkan kartu interaktif pilihan Anda di belakang perangkat yang dilengkapi dengan casing transparan. 

Setelah itu, akan muncul notifikasi "flipsuit case content applied" pada Flex Window yang menandakan bahwa tema telah berhasil diganti. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan sesi foto dengan menggabungkan Galaxy Z Flip5 dengan pakaian terbaik Anda.

BACA JUGA:AirAsia Superapp Rayakan Kemenangan Perdana sebagai Asia’s Leading Online Travel Agency 2023

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Galaxy Z Flip5 dan menciptakan konten terkini seperti yang dilakukan oleh Lystia!.

Saatnya untuk #JoinTheFlipSide dan menikmati berbagai pengembangan impresif dari HP lipat terbaru Samsung yang akan memudahkan hidup Anda. Anda dapat membeli Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 secara langsung di toko online dan gerai ritel terdekat sekarang juga. 

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sementara Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000. 

Anda juga dapat meningkatkan pengalaman seluler Anda dengan Galaxy Ecosystem terbaru, yang juga tersedia mulai 18 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Anda dapat memiliki Galaxy Watch6 Series dengan harga mulai dari Rp3.999.000.

Untuk mendapatkan lebih banyak manfaat, Anda dapat mengunjungi rangkaian acara Galaxy Studio. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Galaxy Studio di Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. 

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai pengalaman menarik dengan nuansa K-Wave, termasuk Area Pengalaman AR, Area Tampilan dan Bermain yang Imersif, Area Personalisasi, serta Tantangan Mirror Selfie menggunakan Galaxy Z Flip5 dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Samsung juga membuat mudah bagi konsumen untuk beralih ke HP lipat melalui program trade-in. 

Pengguna Galaxy Z Series generasi sebelumnya dapat mendapatkan potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. 

Program ini juga berlaku untuk pengguna berbagai perangkat Samsung dan perangkat dari merek lain. 

Jadi, siapa pun dapat dengan mudah menukarkan perangkat lama mereka dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk mengalami pengalaman yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: