Honda

4 Tempat Makan Soto Paling Enak dan Murah di Palembang, Rasanya Bikin Lidah Bergoyang, Penasaran?

4 Tempat Makan Soto Paling Enak dan Murah di Palembang, Rasanya Bikin Lidah Bergoyang, Penasaran?

4 Tempat Makan Soto Paling Enak dan Murah di Palembang, Rasanya Bikin Lidah Bergoyang, Penasaran?--Sumber best meat

PALEMBANG, PALPRES.COM - PALEMBANG memanglah terkenal akan wisata kulinernya tapi menemukan masakan soto yang paling enak dan murah bukanlah hal yang mudah di PALEMBANG.

Terkadang kerap kali kita menemu tempat makan yang menyajikan masakan soto dengan harga yang cukup mahal akan tetapi rasanya kuranglah memuaskan.

Tapi tenang saja, di Palembang ternyata ada lho. Tempat makan soto paling enak dan harganya lebih terjangkau.

Untuk itu simak artikel ini hingga selesai yang akan merekomendasikan tempat makan soto paling enak dan murah di Palembang.

BACA JUGA:4 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Hago, Main Game Dapat Cuan Rp50.000

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa tempat makan soto yang paling enak dan lezat di Palembang. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau.

1. Soto Tangkar H Muchsin

Soto Tangkar H Muchsin salah satu tempat makan soto paling enak di Palembang yang tentu harus kamu coba.

Rumah makan ini juga ada dua cabang,lho. Yang pertama ada di Veteran atau samping Hotel Royal Asia dan satunya lagi ada di Jl. Proklamasi.

BACA JUGA:Buruan Diburu! Ini Aplikasi Terbaru yang Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis 2023

Untuk menemukan warung ini sangatlah mudah untuk dikenali, warungnya menggunakan warna cat yang mentereng yakni warna kuning dan lokasinya juga strategis ada di pusat kota.

Soto Tangkar H Muchsin ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 Wib.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi pastinya akan memanjakan lidahmu, dari perpaduan soto daging dengan kuah tangkar dan masih ada lagi variasi kuah lainnya.

2. Soto Tunjang atau Kaki Sapi

BACA JUGA:Remajakan Ribuan Hektare Sawit Rakyat, Bupati OKI Terima Anugerah Perkebunan dari Kementan

Soto Tunjang atau Kaki Sapi, tempat ini cocok banget kalau kamu yang ingin makan siang, dengan tempat yang cukup sederhana yakni hanya berukuran sekitar tiga meter memanjang ke belakang.

Warung soto ini cukup terkenal di Palembang, apalagi kalau kamu pecinta soto kamu wajib banget untuk coba soto yang ada disini.

Oleh karena itu tempat ini selalu ramai ketika akan makan siang yang dikunjungi dari berbagai kalangan.

Mulai dari karyawan swasta, pegawai hingga lurah dan camat seringkali terlihat menikmati makan siang disini.

BACA JUGA:Segar dan Kenyang, Ini Rekomendasi Es Campur Paling Favorit di Cirebon, Toppingnya Melimpah

3. Soto Kampus

Soto Kampus tempat makan soto satu ini berlokasi di Jl. Pom IX, Palembang atau sering kali disebut oleh masyarakat kota Palembang namanya Soto Kampus.

Disini kamu bisa menikmati berbagai macam sotomulai dari soto ayam dan soto daging. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau mulai dari harga Rp15.000 per porsi.

Saking enaknya soto disini, setiap makan siang akan selalu ramai dikunjungi karena ingin menikmati masakan yang ada disini.

BACA JUGA:Dicoret dari Proyek Strategis Nasional, 3 Jalan Tol Ini Gagal Dibangun, Salah Satunya di Daerah Kamu

Tidak hanya soto, disini juga tersedia makanan lainnya seperti sate kerang,telur rebus, perkedel, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk makan soto di tempat ini kamu bisa datang saat tempat ini buka yakni dari jam 09.00 Wib hingga malam hari, tempat ini juga buka setiap hari.

4. Soto Abah Opan

Selanjutnya tempat makan soto paling enak di Palembang yakni Soto Abah Opah. Rumah makan satu ini cukup banyak cabang di Kota Palembang.

BACA JUGA:Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Inilah 3 Mega Proyek di Indonesia yang Mangkrak, Dimulai Era Presiden Soeharto

Tertarik untuk makan soto di tempat ini tempatnya berlokasi di Jl Letkol Iskandar di belakang IP atau Internasional Plaza, ada juga di Belakang PIM atau Palembang Indah Mall, di Jl. Taqwa dan Kambang Iwak Kecil.

Di sini banyak menu pilihan beranekaragam soto ayam pkus hati, soto plus ampela, soto ayam, soto daging dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya.

Selain enak diaini juga harganya lebih terjangkau, nasi dan soto harganya mulai dari Rp20.000 an aja, per porsi. Tempat ini buka dari jam 07.30 hingga jam 21.30 Wib.

Nah, itulah 4 rekomendasi tempat makan soto paling enak di Palembang yang bisa kamu coba di berbagai tempat. Selain enak harganya juga lebih terjangkau jadi lebih ramah kantong.*

BACA JUGA:Kecantikan Philodendron Red Congo Ciptakan Efek Visual yang Menakjubkan, Begini Cara Merawatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: