Honda

Video Viral Ibu-ibu Bongkar Pembatas Jalan Tol Simpang Indra-Prabu Diambil dari Lokasi Ini

Video Viral Ibu-ibu Bongkar Pembatas Jalan Tol Simpang Indra-Prabu Diambil dari Lokasi Ini

Pembatas (water barrier) Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih di Km 26 inilah, yang dibongkar beberapa ibu-ibu naik Toyota Fortuner untuk berputar arah (u-turn)-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM – Video viral saat beberapa ibu-ibu naik Toyota Fortuner berputar arah (u-turn) dengan membuka pembatas Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih, ternyata diambil dari Jembatan Overpass Sejaro Sakti.

Beberapa pemuda yang sedang nongkrong di overpass itu, melakukan perekaman video tersebut, 

Pantauan dilapangan, dari jembatan overpass lokasi pemuda merekam ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ibu-ibu buka pembatas jalan itu sekitar lebih kurang 20 meter.

Lokasi jembatan ini disamping Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Pemkab Ogan Ilir, dan tak jauh dari Perumahan Pesona Tanjung Senai Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:BERKAH SEPTEMBER! BLT Rp1.200.000 Cair Minggu Ini di 83 Daerah, Cek Daftar Penerima Disini

Beat Manajer Tol Palembang-Indralaya (Palindra) dan Simpang Tol Indra-Prabu, Syamsul Rijal mengaku, bahwa pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya ke pihak PJR Ditlantas Polda Sumatera Selatan.

"Ini sudah menjadi wewenang penuh pihak PJR Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir. 

Yang pasti mereka masih dalam investigasi, dan kita juga belum dapat informasi apakah sudah diketahui atau belum pemilik mobil itu," tuturnya dihubungi palpres.com, Minggu Sabtu 9 September 2023.

Untuk lokasi video viral tersebut, katanya terjadi di u-turn kilometer 26 Tol Indra-Prabu. 

BACA JUGA:Ada Uang Tunai Rp3.000.000 Masuk Rekening KPM, Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT September 2023 di Sini!

Pada video tersebut, tiga orang wanita membongkar water barrier yang terpasang di u-turn.

Aparat kepolisian sendiri belum mengetahui identitas pemilik kendaraan, dan masih melakukan penyelidikan.

Hal tersebut dikemukakan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumatera Selatan Kompol Dana Prawira, melalui Panit Tol Indra-Prabu Ipda Adi Malau.

"Kami masih menelusuri dari gate mana (Toyota Fortuner masuk). Karena di lokasi (kendaraan putar balik) belum terpasang CCTV," kata Adi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com