Honda

SILAHKAN PILIH! 5 Tanaman Hias yang Paling Cocok untuk Memperindah Ruang Keluarga

SILAHKAN PILIH! 5 Tanaman Hias yang Paling Cocok untuk Memperindah Ruang Keluarga

Tanaman hias begonia sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga--

LUBUKLINGGAU, PALPRES- Hallo sahabat palpres di manapun anda berada, pada konten berikut ini kami akan membahas 5 tanaman hias yang cocok untuk menghias ruang keluarga atau tanaman indoor, yuk disimak!.

1. Tanaman Hias Coleus 

Tanaman Coleus bisa menjadi pilihan yang sempurna, tanaman ini memiliki daun berwarna cerah dan mencolok yang bisa dijadikan point of Interest di ruang makan mu. 

2. Tanaman Hias African Violet

BACA JUGA:BLT DD Nominal Rp900.000 Cair Lagi September Ini, Catat Tanggalnya

Tanaman African Violet, jika kamu ingin menghias ruang makan dengan tanaman berbunga yang indah, maka jangan lewatkan African violet sesuai dengan namanya African Violet atau Saint Paulia berasal dari Afrika dan memiliki bunga mungil yang cantik.

3. Tanaman Hias Philodendron 

Tanaman Philodendron yang bisa jadi pilihan untuk menghias ruang makan mu, tanaman ini punya daun-daun yang indah dengan bentuk dan warna yang bervariasi dengan keindahannya itu pasti bisa menciptakan nuansa alami yang menarik di dalam ruangan.

4. Tanaman Hias Begonia

BACA JUGA:Boleh PERCAYA atau TIDAK: Ini 5 Mitos Ayam Berkokok di Malam Hari, Nomor 2 Ada Makhluk Ghaib

Tanaman Begonia merupakan pilihan yang sempurna untuk menghiasi ruang makan mu, Begonia memiliki bunga yang cantik dan daun berwarna-warni, di mana tanaman ini akan memberikan sentuhan keceriaan dan keindahan. 

5. Tanaman Hias Mostera 

Tanaman Monstera atau yang lebih dikenal sebagai daun kuping gajah merupakan salah satu tanaman yang sangat populer karena memiliki bentuk daun yang unik dan khas, daunnya yang besar dengan lobus-lobus terbuka memberikan sentuhan eksotis yang memikat di dalam ruang makan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: