Honda

Simak Daftar Tontonan Seru yang Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Simak Daftar Tontonan Seru yang Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Sebuah serial original eksklusif Disney+ Hotstar dan bagian dari kolaborasi Disney dengan HYBE, serial dokumenter musik ini akan menceritakan perjalanan luar biasa ikon musik abad ini yaitu BTS-Disney Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Disney+ Hotstar terus berkomitmen dalam menghadirkan beragam konten menarik dan berkualitas. 

Setelah serial bertema kekuatan super “Moving” berhasil memecahkan rekor sebagai serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, Taiwan, dan Hulu di Amerika Serikat, masih ada banyak lagi koleksi konten seru dan terfavorit yang akan segera hadir untuk menemani para pelanggan. 

Mulai dari serial crime, drama, dokumenter, hingga action fantasy, simak kumpulan serial menarik yang akan tayang di Disney+ Hotstar!

1. The Worst of Evil 

BACA JUGA:Hampir Terlupakan, Kisah Kelam Kepulauan Banda, Terlihat Jelas Dalam Film Dokumenter Ini

Sebagai salah satu serial yang ditunggu-tunggu, serial ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris favorit para penggemar, Ji Changwook, Wi Hajun (“Squid Game”), dan Lim Semi. 

Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng dan mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam. 

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa, Park Junmo, direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam. 

Terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, petugas Park Junmo terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Euijeong, mengajukan diri untuk tugas yang sama dan memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. 

BACA JUGA:4 Kampus yang Dijadikan Lokasi Syuting Film, Coba Tebak Kampus Mana Aja?

“The Worst of Evil” segera tayang mulai 27 September 2023.

2. Marvel Studios “Loki” Season 2

Marvel Studios’ “Loki” Season 2 berlanjut setelah akhir season 1 yang mengejutkan, di mana Loki menemukan dirinya harus berjuang demi Time Variance Authority.

Bersama dengan Mobius, Hunter B-15 dan tim yang terdiri dari deretan karakter baru, serta karakter yang muncul kembali, Loki menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya untuk mencari Sylvie, Judge Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang makna kebebasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: