Honda

Tempat Main Billiard Terbaik di Palembang, Bisa Latihan Gratis Tetap Dapat Pelayanan Maksimal!

Tempat Main Billiard Terbaik di Palembang, Bisa Latihan Gratis Tetap Dapat Pelayanan Maksimal!

Tempat Main Billiard Terbaik di Palembang, Bisa Latihan Gratis Tetap Dapat Pelayanan Maksimal!--Sumber: Freepik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tempat main billiard terbaik di Palembang ini cukup menjadi rekomendasi bagi para penggemar olahraga bola sodok ini.

Selain bisa latihan gratis, para penggemar olahraga billiard di Palembang juga tetap mendapat pelayanan maksimal.

Seperti yang kita ketahui, olahraga billiard di Palembang sudah berkembang sejak tahun 2008.

Dulunya billiard hanya identik dengan olahraga yang dimainkan oleh para laki-laki saja. Namun, sekarang banyak juga wanita yang menggemari olahraga billiard.

BACA JUGA:Selain Pempek Candy, Ternyata Ini 5 Pempek Legendaris Paling Enak di Palembang, Lokasinya Dekat Penginapan

Karena permainan billiard masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi. Sehingga dalam permainan ini sangat dibutuhkan ketahanan, pemahaman, dan konsentrasi.

Cabang olahraga ini dimainkan di atas meja dan dibantu dengan peralatan yang khusus dengan peraturan tersendiri.

Ada beberapa jenis permainan billiard diantaranya jenis Carom, English billiard dan Pool. Yang bisa dimainkan pertim ataupun perorangan.

Dari jenis permainan tersebut terdapat perbedaan meja yang digunakan seperti jenis Carom dimainkan di atas meja yang tidak ada lobang sama sekali.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Merge Gems, Main Game Dapat Duit!

Sedangkan jenis English edan Pool dimainkan di atas meja yang memiliki lubang sebanyak 6 buah.

Meja jenis English Bilyard dan Pool terdapat perbedaan pada lubangnya yang mana lubang pada permainan English Bilyard lebih luas daripada Pool.

Permainan billiard yang sangat berkembang di Indonesia adalah jenis Pool itupun masih terbagi dalam nomor bola 15, bola 8 dan bola 9 termasuk di Kota Palembang yang saat ini banyak digemari.

Saking banyaknya anak muda yang bermain billiard di Palembang kamu harus terlebih dahulu booking di Instagram atau lewat WhatsApp yang telah disediakan Instagram.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Bansos PKH Tahap 4 September-Oktober Mulai Dijadwalkan, Uang Rp500 Ribu Cair di KKS

Central Billiard adalah salah satu tempat latihan billiard dengan fasilitas terbaik di Kota Palembang. Berlokasi di Kilometer 7 Palembang atau bisa kamu cek langsung di Google Maps.

Central Billiard juga adalah tempat latihan billiard yang mengedepankan pelayanan dan kepuasan para pengunjung atlet muda untuk latihan di Kota Palembang.

Soal fasilitas Central Bilyard menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik mulai dari stik, bola, dan meja Bilyard. Jadi kamu tak perlu takut untuk latihan disini karena mustahil jika ketika latihan fasilitas akan rusak.

Dilansir dari akun TikTok @CoachEndy menariknya di Central Billiard kamu bisa latihan gratis apabila ada meja yang kosong dan kamu juga tetap dilayani dengan ramah, seperti dihidupkan lampu meja dan lainnya.

BACA JUGA:Mudah Dijamin Bikin Nagih! Ini Resep Kue Lapis Kenyal Klasik Super Simple, Wajib Coba

Oh iya, Jika ingin bermain disini kamu terlebih dahulu harus waiting list karena temoat ini selalu di penuhi oleh atletmuda Palembang.

Yang dulunya tersedia 15 meja saat ini ditambah lagi 20 meja hingga totalnya ada 35 meja Bilyard dan itupun masih harus waiting list.

Coach Endy mengatakan dalam video TikToknya meja bisa saja ditambah hingga 60 meja kalau antusias para pemain di Palembang selalu meningkat.

Selain meja yang banyak disini parkirannya juga luas jadi, untuk kamu yang ingin bawa kendaraan roda empat maupun roda dua tidak akan kehabisan tempat parkir.

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Terbaru: Timnas Indonesia Melesat ke Posisi 146, Vietnam Teratas, Malaysia Tertahan

Kalau kamu juga ingin latihan disini bisa waiting list langsung lewat akun Instagram @central billiard dengan harga perjamnya berkisar dari Rp35.000-Rp40.000. Buka dari jam 09.00-02.00 Wib.

Nah, itulah informasi tempat bermain billiard terbaik di Kota Palembang. Kamu bisa latihan tiap hari disana bersama teman ataupun sendiri. Semoga bermanfaat*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: