Honda

Orsat ICMI Kota Lubuklinggau Resmi Dilantik, Ini Harapan dan Tujuan yang Harus Digapai

Orsat ICMI Kota Lubuklinggau Resmi Dilantik, Ini Harapan dan Tujuan yang Harus Digapai

Pelantikan Orsat ICMI Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menghadiri acara Silaturahmi Kerja Daerah dan pelantikan organisasi satuan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Orsat- ICMI) Kota Lubuklinggau di Hotel Cozy, Rabu, 13 September 2023.

Dalam sambutannya Ketua ICMI Orda Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan ICMI berkomitmen untuk menjadi umat terbaik, untuk itu anggota ICMI harus menampilkan Islam yang ramah dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, H Sulaiman Kohar berharap ICMI Lubuklinggau terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meraih cita-cita dan tujuan ICMI.

"Terus berkolaborasi dengan berbagai pihak meraih cita-cita dan tujuan ICMI, jadilah mitra pemerintah dalam proses pembangunan Kota Lubuklinggau," ucapnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Bagi-Bagi Rezeki, Bisa Dapat Rp10 Juta Langsung Tanpa Diundi, Begini Caranya

Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan (Sumsel), H Heri Amalindo dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Orda dan Orsat yang dilantik hari ini, semoga amanah dan mampu membawa perubahan kedepannya.

“Kepada Orda dan Orsat yang dilantik hari ini, semoga kedepan makin kreatif dan inovatif dalam memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dan Pemkot Lubuklinggau,” imbuhnya. 

Ini penting sambungnya, karena membangun daerah dan mensejahterakan rakyat, bukan hanya tugas pemerintah, tetapi juga tanggungjawab kita sebagai anggota ICMI.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan mengucapkan selamat kepada pengurus ICMI yang dilantik.

BACA JUGA:DKUKM Lubuklinggau Gelar Pelatihan Pemahaman Konsep Koperasi Syariah, yuk Disimak!

"Semoga mampu melaksanakan tanggung jawab demi memajukan ICMI dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Lubuklinggau," ucapnya.

Turut hadir, Rektor UNPARI, Ketua STAI Bumi Silampari, perwakilan IAIN Al Azhar, Universitas Bina Insan, Camat Lubuklinggau Timur II, Iie Sumirat, perwakilan Kesbangpol, TNI dan Kejaksaan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: