Honda

Bumbunya Bikin Nagih! Inilah Tempat Makan Sate Padang Paling Enak di Palembang

Bumbunya Bikin Nagih! Inilah Tempat Makan Sate Padang Paling Enak di Palembang

Bumbunya Bikin Nagih! Inilah Tempat Makan Sate Padang Paling Enak di Palembang--Sumber Qraved

PALEMBANG, PALPRES.COM - Di Palembang ternyata ada tempat makan sate padang paling enak, bumbunya bahkan bikin nagih.

Seperti diketahui, kuliner Palembang gak ada habis-habisnya mulai dari makanan khas hingga makanan daerah tertentu yang tak jarang ditemui di Kota Palembang termasuk sate Padang.

Palembang sendiri memang terkenal akan makanan khasnya pempek, tapi makanan khas daerah lainnya yang ada di kota Palembang bumbu dan masakannya tak kalah enak dengan pempek Palembang.

Jika dibandingkan dengan sate yang lainnya. Sate Padang cukup berbeda.

BACA JUGA:5 Kota Terbersih yang Ada di Indonesia, Sudah Diakui Dunai Lho! Palembang Masuk Gak Nih?

Sate Padang disajikan dengan bumbu kuning dengan rasa khas dan campuran daging yang bermacam-macam.

Dilansir dari akun Instagram @reviemajo ingin makan sate Padang terenak di Palembang kamu bisa menemukannya di Lemabang dengan nama Pak Tuo.

Meskipun satenya dijual gerobakan dan di pinggir jalan tapi sate Padang pak tuo ini banyak sekali pembelinya, karena satenya lezat dan ukuran dagingnya juga besar-besar sehingga mengenyangkan.

Selain dagingnya besar dan bumbunya lezat harga satu posrsinya juga terjangkau disini hanya Rp20.000 aja sudah dapat sate dan lontong cukup banyak.

BACA JUGA:Bahaya Gaslighting dalam Hubungan yang Harus Diwaspadai, Cek Tandanya!

Sama seperti penjual sate lainnya, sate Padang di sana juga mulai buka dari sore hari sehingga sate Padang pak tuo cocok banget buat kamu yang mencari jajanan malam.

Secara pembuatan sate yang berasal dari Sumatera Barat ini sama dengan sate lainnya yaitu dibakar di atas arang hingga benar-benar matang.

Ciri khas sate Padang kuahnya yang kental dan berwarna kuning kecoklatan, yang disebut dengan kuah kacang Padang atau disebut dengan kuah sate Padang.

Kuah ini dibuat dari rempah-rempah yang dicampur dan dimasak hingga mendidih yakni cabai, bawang, kunyit, jahe, dan santan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: