Honda

WOW! Ini Beberapa Kamera Terbaik Canon, Ada yang Keluaran Terbaru, Wajib Dimiliki Pencinta Fotografi

WOW! Ini Beberapa Kamera Terbaik Canon, Ada yang Keluaran Terbaru, Wajib Dimiliki Pencinta Fotografi

Ilustrasi Kamera Canon EOS 5D Mark IV-YouTube Canon Imaging Asia-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Canon adalah salah satu produsen kamera terkemuka di dunia. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1937 di Jepang, sebagai Precision Optical Instruments Laboratory. 

Pada awalnya fokus utama perusahaan ini adalah memproduksi kamera Leica yang dipasarkan di Jepang.

Pada tahun 1947 perusahaan ini mengubah namanya menjadi Canon Camera Co Inc, dan meluncurkan kamera 35mm yang pertama yaitu Canon S.

BACA JUGA:INFO PENTING! Surat Resmi Kemensos Sudah Keluar, Bansos PKH Tahap 4 dan 5 Cair di Tanggal Ini

Kamera ini merupakan kamera buatan Jepang pertama yang menggunakan lensa bawaan, dan menjadi awal kesuksesan Canon dalam bidang kamera.

Pada tahun 1959 Canon meluncurkan Canonflex kamera SLR 35mm pertamanya, yang menempatkan Canon sebagai pesaing utama dalam industri fotografi

Inovasi terus dilakukan oleh Canon, termasuk peluncuran EOS 650 pada tahun 1987 yang menggunakan sistem autofokus yang baru dan inovatif serta lensa EF yang baru.

Pada tahun 2000 Canon menjadi pemimpin pasar dalam penjualan kamera digital SLR, dengan meluncurkan model-model, seperti EOS D30 EOS 10D dan EOS 300D. 

BACA JUGA:MERINDING! Ini Beberapa Tempat yang Konon Paling Berhantu di Asia Tenggara, di Indonesia Juga Ada

Canon terus mengembangkan teknologi kamera digital, dan saat ini mereka menawarkan berbagai kamera DSLR dan mirrorless yang sangat populer di kalangan fotografer profesional dan konsumen.

Di samping produksi kamera, Canon juga merupakan pemain utama dalam industri pencetakan, mulai dari pencetak dokumen hingga mesin cetak profesional. 

Perusahaan ini terus berinovasi di berbagai bidang, termasuk teknologi imaging dan optik dan memiliki reputasi yang solid di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan dengan sejarah panjang dalam industri fotografi, Canon telah menciptakan berbagai produk yang inovatif dan mengubah cara kita melihat dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: