Honda

Cara Menanam dan Merawat Tanaman Hias Bunga Peony, yuk Disimak!

Cara Menanam dan Merawat Tanaman Hias Bunga Peony, yuk Disimak!

Cara menanam dan merawat bunga peony--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bunga peony terkenal dengan keindahan dan keanggunannya, warna-warni peony yang beraneka ragam membuat bunga ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghias taman maupun rumah, meskipun terlihat cantik menanam dan merawat Bunga peony masih menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang. 

Nah pada konten berikut ini akan dibahas beberapa cara menanam bunga peony dan perawatannya cara menanam bunga peony, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika menanam bunga peony, dan ini adalah cara menanam bunga peony agar bisa berbunga subur. 

1. Pilihlah tanah yang gembur dan kaya akan nutrisi, untuk menanam bunga pewangi sebab tanah yang kurang subur bisa membuat bunga sulit untuk tumbuh. 

2. Pastikan bunga peony ditanam di tempat yang mendapat sinar matahari penuh Selain itu tempat yang berangin juga bagus agar tidak terlalu lembab.

BACA JUGA:3 Jenis Motor Bebek Paling Murah dan Paling Irit Tahun 2023, sangat Cocok untuk Mudik Lebaran 

3. Setelah bunga Pelni ditanam jangan lupa lakukan penyiraman secara rutin terutama pada musim panas Berikan pula pupuk secara teratur untuk membantu pertumbuhan bunga peoni 

Kemudian setelah mengetahui cara menanam bunga peony penting untuk memperhatikan juga cara merawatnya gambar bunga peonny bisa berkembang dengan baik perhatikan perawatan berikut ini 

4. Bunga peony tidak suka air yang terlalu banyak atau terlalu sedikit maka siram tanaman ini dengan secukupnya, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu jarang. 

5. Pemangkasan bisa membantu pertumbuhan bunga pewangi caranya potong daun-daun yang sudah kering agar tidak mengganggu pertumbuhan bunga.

BACA JUGA:Jangan Lelah, Jurusan ini Punya Waktu Belajar Lama! Kamu Tertarik Kuliah di Jurusan Mana Nih? 

6. Jangan lupa memberikan perlindungan khusus pada bunga peons saat musim dingin tiba caranya tutup tanaman dengan mursa atau lembaran plastik supaya tidak terkena angin dingin.

Lalu tips menanam dan merawat bunga peony agar tumbuh dengan subur perlu diingat beberapa hal penting berikut setelah menerapkan cara menanam bunga peony. 

7. Saat memelihara bunga peonny pastikan jangan terlalu banyak memberikan air pada tanaman, hal ini bertujuan agar tidak terlalu lembab atau tidak terlalu basah yang justru membuat akar tanaman mati. 

8. Saat membudidayakan bunga peony pastikan kamu menyiapkan campuran tanah yang bagus sebaiknya gunakan media tanam pasir agar tanaman lebih mudah tumbuh di tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: