RDPS
Honda

5 Pemain Muda Berbakat yang Tidak Lagi Dipanggil Timnas Indonesia, Nomor 3 Mantan Kapten U-19

5 Pemain Muda Berbakat yang Tidak Lagi Dipanggil Timnas Indonesia, Nomor 3 Mantan Kapten U-19

Nur Hidayat mantan kapten U-19--

BACA JUGA:5 Weton Sakral ini Segera Pelihara Perkutut Songgo Ratu, Dijamin Bakal Sukses dan Kaya Raya!   

Namun sejak kualifikasi piala dunia 2022 pada Juni 2021, Nur Hidayat sudah menghilang dari timnas Indonesia, dirinya bahkan tidak bermain di ajang tersebut, sikap indisipliner disebut-sebut menjadi asalah dia di depak oleh Shin Tae Yong.

4. Rifad Marasabessy

Muhammad Rifad Marasabessy adalah seorang Pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang berposisi sebagai bek kanan, menjadi salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki Timnas Indonesia. Ia bahkan sudah menunjukkan bakatnya sejak bermain di Timnas U-19 pada 2017 hingga 2019.

Namun, saat laga di Kualifikasi Piala Asia 2023, Rifad membikin ulah, dipanggil Shin untuk ikut ke pemusatan latihan, Rifad justru terlambat dan akhirnya dicoret dari squad garuda, hal inilah yang membuat Rifad hingga saat ini tidak lagi di panggil oleh timnas Indonesia.

BACA JUGA:Inter Miami Bukan Klub Terakhir Lionel Messi, Ia Ingin Pensiun di Tim Ini

5. Yudha Febrian

Mochamad Yudha Febrian adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain sebagai bek kiri saat membela Timnas U-16 pada 2016-2018, Yudha punya karier gemilang, pos bek kiri di Timnas Garuda Muda adalah satu tempat yang tak lepas dari aksinya.

Namun, saat masuk ke Timnas U-19, Yudha bikin ulah, saat pemusatan latihan, eks pemain Barito Putera dan Persik Kediri ini malah melakukan tindakan indisipliner dengan melakukan dugem bersama rekan-rekannya, diduga karena tindakan Indisipliner itulah pelatih shin tae-yong tidak lagi memanggilnya ke timnas Indonesia. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: