RDPS
Honda

Aroma Tidak Sedap pada Miss V, Ternyata Penyebabnya Sering Konsumsi 3 Bahan Ini

Aroma Tidak Sedap pada Miss V, Ternyata Penyebabnya Sering Konsumsi 3 Bahan Ini

Aroma Tidak Sedap pada Miss V, Ternyata Penyebabnya Sering Konsumsi 3 Bahan Ini -kolase-

Hampir setiap masakan memasukkan bawang merah dan bawang putih sebagai bumbu utamanya.

BACA JUGA:Ingat Ya Para Orang Tua! Jangan Memanggil Anak dengan Sebutan Nakal, Ini Akibatnya

Selain bawang merah dan bawang putih, ada satu jenis bawang lagi yang biasanya dipergunakan untuk memasak yaitu bawang bombay, akan tetapi untuk masakan Nusantara, penggunaan bawang merah dan bawang putih lebih mendominasi.

Banyak sekali jenis makanan yang menggunakan bawang goreng, yang didapat dari bawang merah yang digoreng sebagai taburan di atas nya, karena wangi dari bawang goreng tersebut dapat menggugah selera dan membuat rasa makanan menjadi lebih enak. 

Terlepas dari fungsinya yang membuat makan menjadi enak, ternyata bawang ini juga dapat membuat miss V menjadi berbau apabila dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dan sering.

Ketika anda mengkonsumsi bawang ketiga jenis bawang di atas, aroma tidak sedap akan tercium dari organ intin anda, dan aroma tersebut akan menetap cukup lama walaupun sudah dibersihkan. 

BACA JUGA:6 Daerah Penghasil Perak Terbesar yang Ada di Indonesia, Papua Mendominasi Nih!

3.Keju

Rasanya yang enak membuat keju disukai anak-anak sampai dewasa, baik laki-laki ataupun perempuan.

Makanan dan minuman yang mengandung keju sangat mudah kita jumpai, sehingga peminat olahan satu ini sangatlah banyak.

Disamping rasanya yang enak, ternyata keju juga menyebabkan masalah ketidakseimbangan hormonal apabila dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan.

BACA JUGA:Waspada Dehidrasi, Suhunya Mencapai 36 Derajat, Ini 4 Daerah Terpanas di Provinsi Riau, Bukan Pekanbaru, Tapi?

Khusus untuk miss V, jika mengkonsumsi keju dalam jumlah banyak akan meningkatkan resiko jamur dan infeksi yang menyebabkan mengeluarkan aroma tidak sedap pada area intim anda.

Setelah membaca jenis makanan yang dapat menyebabkan miss V berbau, sekarang sudah saatnya anda mengurangi mengkonsumsi makanan tersebut.

Silakan mengkonsumsi makanan di atas karena makanan tersebut dapat menyehatkan tubuh secara keseluruhan, asalkan dikonsumsi dalam jumlah wajar dan tidak berlebihan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: