Honda

4 Jenis Batu Akik dan Batu Permata Pembawa Keberuntungan, Pesona Keindahannya Tak Tegerus Zaman

4 Jenis Batu Akik dan Batu Permata Pembawa Keberuntungan, Pesona Keindahannya Tak Tegerus Zaman

4 batu akik atau batu permata pembawa keberuntungan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo sahabat Palpres di manapun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas 4 jenis batu akik atau batu permata yang masih diburu kolektor sampai saat ini, wajar saja karena dipercaya sebagai pembawa keberuntungan.

Ada beberapa jenis batu akik atau batu permata yang dia dipercaya dapat membawa keberuntungan dan hoki menurut ilmu Feng Shui, pantasan para kolektor mengoleksi barang unik ini, karena tidak hanya sekedar hobi saja mengoleksi batu akik atau batu permata ini juga dapat menggambarkan status sosial.

Namun tak hanya itu, feng shui juga mempercayai bahwa batu akik atau batu permata ini dapat mendatangkan ketenangan, kesejahteraan, kekayaan dan kesehatan bagi pemiliknya, lantas apa saja jenis batu akik atau batu permata yang dipercaya sebagai pembawa hoki tersebut, berikut ulasannya.

1. Batu Ruby

Batu Ruby memiliki simbol yang melambangkan ke bangsawan, warna merah yang dimiliki juga menggambarkan pancaran sinar matahari yang menghangatkan, batu ini dipercaya dapat mendatangkan perdamaian, kemakmuran serta memberikan pertahanan bagi pemilik dan keluarganya.

2. Batu Zamrud

Dalam sejarahnya Batu Zamrud adalah batu yang sangat disukai oleh Cleopatra, jika kamu mengoleksi batu ini dipercaya akan memberikan kesuksesan dalam berbagai pekerjaan yang kamu jalankan.

3. Batu Safir

Batu Safir adalah salah satu batu permata dengan warna biru tua, pancaran warna birunya dapat memancarkan keindahan tersendiri bagi orang yang melihatnya tapi tahu tidak batu ini ternyata telah ada sejak zaman kuno Permata jenis ini memiliki lambang kekuasaan dan kebijaksanaan, nah buat kamu yang memiliki batu ini kamu beruntung karena kamu akan memiliki kesehatan yang bagus.

4. Batu Mala Cait

Batu Mala Cait adalah batu yang terbentuk dari biji tembaga tua dengan kilau yang menawan batu ini berwarna hijau tapi tidak terlihat transparan, batu ini melambangkan semangat yang dapat memberikan energi positif, tak hanya itu batu Ini juga dipercaya memberikan cahaya terang yang dapat menciptakan kesejahteraan pada hidup pemiliknya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: