Honda

REKOMENDASI 5 Tanaman Hias yang Bisa Menyerap Bau Tidak Sedap, Ada Philodendron

REKOMENDASI 5 Tanaman Hias yang Bisa Menyerap Bau Tidak Sedap, Ada Philodendron

Tanaman hias philodendron dapat menyerap mau kurang sedap--

LUBUJKLKINGGAU, PALPRES.COM- Selain membuat suasana dapur menjadi segar, tanaman hias yang diletakkan di dapur juga mampu meningkatkan kualitas udara di sana, meski demikian tidak semua tanaman hias bisa ditaruh di dapur, karena tidak semua jenis tanaman hias bisa hidup di ruangan yang cukup hangat dan kering seperti dapur.

Maka dari itu penting untuk memilih jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur, berikut rekomendasi 10 jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur mudah dirawat dan mampu menyerap bau tidak sedap di dapur, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Philodendron

Tanaman kekinian yang satu ini memang sangat cocok ditempatkan di dalam ruangan karena tanaman yang berbentuk daun lebar ini menyukai cahaya yang teduh dan tahan terhadap udara yang panas dan kering, dengan kata lain tanaman ini sangat cocok ditempatkan di dapur kamu, secara umum tanaman philodendron mudah dalam perawatan.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Hiasan! 7 Tanaman Ini di Percaya Dapat Datangkan Rezeki, Siap-siap Auto Tajir

2. Tanaman Dolar 

Tanaman ini sekilas tampak seperti tanaman hias palsu karena bentuknya yang tebal berdaging dan terlihat sangat mengkilap, kelebihan dari tanaman hias ini yang mudah beradaptasi dan dapat tumbuh di tempat redup maupun di tempat terang, sehingga menjadikan salah satu rekomendasi tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur, terlebih lagi karena tanaman ini hampir tidak perlu disiram setiap hari.

3. Lili Paris 

Tanaman ini terkenal tangguh dan memiliki fungsi sebagai penyerap racun dalam ruangan Spider plan dapat tumbuh dengan cepat mudah dalam perawatan dan tidak perlu sering-sering disiram yang keenam adalah tanaman kaktus sukulen yang menyimpan air dalam berbagai struktur daun maupun batangnya ini membuat tanaman yang satu ini tahan kering dan minim perawatan nah jika dapur kamu memiliki jendela yang besar dan cahaya matahari bisa masuk boleh nih tanamannya satu ini kamu coba meletakkan kaktus di dapur bisa memberikan sentuhan lebih segar.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Jualan Es di Desa Mawsynram, Sudah Pasti Tidak Laku, yuk Simak Penyebabnya!

4. Sirih Gading 

Tanaman hias yang punya nama latin Epipreminum Aureum ini mamang terkenal tangguh dalam kondisi apapun, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di dapur, jenis tanaman ini pun tidak perlu perawatan yang sulit, kamu bisa meletakkan tanaman ini di dalam pot bening dengan menggunakan media air kemudian letakkan di sudut dapur atau letakkan samping wastafel. 

Kalian juga bisa menjadikan sebagai tanaman hias gantung ataupun meletakkan di atas rak dan biarkan menjuntai ke bawah. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: