Honda

Mobil Listrik Keluaran Wuling Ini Punya Jarak Tempuh Lebih Jauh, Sekali Cas dari Jakarta Sampai Yogyakarta

Mobil Listrik Keluaran Wuling Ini Punya Jarak Tempuh Lebih Jauh, Sekali Cas dari Jakarta Sampai Yogyakarta

Mobil Listrik Keluaran Wuling Ini Punya Jarak Tempuh Lebih Jauh, Sekali Cas dari Jakarta Sampai Yogyakarta-Youtube/oto driver-

JAKARTA,PALPRES.COM- Mobil Listrik Keluaran Wuling Ini Punya Jarak Tempuh Lebih Jauh, Sekali Cas dari Jakarta Sampai Yogyakarta.

Perusahaan otomotif terkemuka di Cina, SAIC-GM-Wuling (SGMW) telah merilis lini terbaru dari mobil listrik mereka, Wuling Bingo, yang menawarkan jarak tempuh yang lebih jauh.

Dengan daya jangkau mencapai 410 km, Wuling Bingo memberikan solusi ramah lingkungan yang praktis bagi pengemudinya.

Wuling Bingo merupakan mobil listrik bergaya hatchback yang menawarkan konfigurasi empat kursi. 

Di China, tersedia tujuh model Wuling Bingo dengan kisaran harga antara 59.800 hingga 84.800 yuan (sekitar Rp 126 juta hingga Rp 178 jutaan).

BACA JUGA:Wonderful September Gift, Banjir Potongan Harga dari Wuling Motors

Mobil ini ditenagai oleh satu motor listrik di bagian depan.

Pengemudi dapat memilih antara dua varian tenaga motor listrik, yaitu 30 kW/110 Nm dan 50 kW/150 Nm, serta dua pilihan baterai lithium iron phosphate berkapasitas 17,3 kWh dan 31,9 kWh.

Daya jelajahnya bervariasi, dengan varian 333 km dan 203 km. Kecepatan tertingginya mencapai 100 km/jam.

Wuling Bingo mendukung tiga mode pengisian daya, yakni pengisian daya DC, pengisian daya AC, dan pengisian menggunakan soket rumah tangga.

BACA JUGA:Wuling Alvez Resmi Dipasarkan, Bagaimana Performanya saat Berakselerasi?

Pengisian cepat DC dari 30% hingga 80% hanya memerlukan waktu 35 menit, sementara pengisian daya lambat AC dari 20% hingga 100% memakan waktu 9,5 jam untuk model dengan daya jangkau 333 km.

Wuling akan segera meluncurkan varian terbaru dari Wuling Bingo, yang tetap mempertahankan dimensi yang sama seperti model sebelumnya, yaitu 3.950 mm (panjang), 1.708 mm (lebar), 1.580 mm (tinggi), dan wheelbase 2.560 mm. 

Versi terbaru ini akan ditenagai oleh satu motor listrik dengan daya maksimal 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Meskipun informasi tentang baterainya belum diungkap secara detail, Wuling menyatakan bahwa Bingo terbaru mampu menempuh jarak 410 km dengan sekali pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: