Honda

Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Anak Cristiano Ronaldo yaitu Cristiano Ronaldo Junior seperti memiliki banyak opsi membela negara, jika nantinya menjadi atlet sepakbola seperti ayahnya-istimewa/palpres-palpres.com

MURA PALPRES.COM - Ronaldo Junior saat ini diketahui masih menimbah ilmu sepakbola dengan bergabung Mahd Academy, usai meninggalkan Manchester United.

Namun, ada hal menarik lainnya yang juga layak menjadi pembahasan jika Cristiano Ronaldo Junior nantinya benar-benar menjadi pesepakbola hebat.

Anak Cristiano Ronaldo yaitu Cristiano Ronaldo Junior seperti memiliki banyak opsi membela negara, jika nantinya menjadi atlet sepakbola seperti ayahnya.

Cristiano Ronaldo yang sudah tinggal di beberapa negara mengikuti perjalanan karier sang ayah, diketahui memenuhi syarat untuk membela negara-negara tersebut di masa mendatang.

BACA JUGA:5 Penyerang Potensial Pengganti Struick di Timnas Indonesia, Ada Nama Ronaldo!

1. America Serikat

Cristiano Ronaldo Jr. lahir di San Diego, California, Amerika Serikat pada tanggal 17 Juni 2010 anak mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo ini mengikuti jejak orang tuanya sebagai pemain sepak bola.

Lahir di negara Amerika Serikat tentu saja membuat Ronaldo Jr berpikir untuk membela tanah kelahirannya suatu saat nanti DNA Cristiano Ronaldo yang mengalir pada dirinya membuat Ronaldo Jr digadang-gadang akan menjadi pemain mega bintang seperti ayahnya.

2.Spanyol

Ronaldo Jr juga bisa membela timnas Spanyol pasalnya dirinya sudah lebih dari 5 tahun berada di negeri matador itu sejak sang ayah memperkuat Real Madrid.

Hal ini diperkuat karena Ronaldo Jr selama berada di Spanyol bergabung dengan akademi sepak bola Real Madrid.

BACA JUGA:GACOR! Shin Tae-yong Ingin Datangkan 5 Pemain Keturunan Kelas A, Salah Satunya Pernah Main bersama Ronaldo

3. Italia

Selain Amerika dan Spanyol, Italia juga memiliki peluang untuk menjadi timnas yang dibela oleh Ronaldo Jr bukan tanpa alasan sama-sama kita ketahui usai memperkuat Real Madrid sang ayah Ronaldo Jr bergabung dengan tim asal Italia Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com