Honda

Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Anak Cristiano Ronaldo yaitu Cristiano Ronaldo Junior seperti memiliki banyak opsi membela negara, jika nantinya menjadi atlet sepakbola seperti ayahnya-istimewa/palpres-palpres.com

Selama di Italia Ronaldo Jr juga sempat memperkuat akademi Juventus dan disana Ronaldo Jr sempat menjadi primadona fans Juventus.

4. Arab Saudi

Arab Saudi mungkin salah satu Negara yang bisa saja mendapatkan jasa Ronaldo Jr bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi karena saat ini sang ayah sedang memperkuat tim asal Arab Saudi Al-Nasr.

Inilah alasan kenapa Ronaldo Jr dapat memperkuat Timnas Arab Saudi suasana nyaman dan uang yang berlimpah bisa saja membuat Ronaldo Jr memutuskan untuk menjadi warga negara Arab Saudi.

BACA JUGA:Baru Tiba di Indonesia Langsung Menuju Stadion, Ronaldo Kwateh Harus Terima Kenyataan Pahit Ini

5. Partugal

Terakhir adalah Portugal tentu dari beberapa negara yang bisa di perkuat Ronaldo Portugal adalah negara lebih masuk akal untuk Ronaldo Jr mencetak sejarah.

Terlebih lagi Portugal adalah negara yang selama ini membesarkan nama ayahnya dikancah sepak bola dunia jadi besar kemungkinan Ronaldo Jr akan lebih memilih Portugal dibandingkan negara lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com