Honda

Misteri Ibu Kandung Ronaldo Junior, Benarkan Anak dari Seorang Pelayan, Cek Faktanya?

Misteri Ibu Kandung Ronaldo Junior, Benarkan Anak dari Seorang Pelayan, Cek Faktanya?

Cristiano Ronaldo Jr lahir di San Diego, California Amerika Serikat dan anak mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo ini mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola-Palpres/net-palpres.com

MURA PALPRES.COM - Cristiano Ronaldo Jr lahir di San Diego, California, Amerika Serikat pada tanggal 17 Juni 2010 anak mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo ini mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola. 

Ronaldo Jr saat ini masih berusia 13 tahun tapi namanya sudah sangat tersohor dan bahkan digadang-gadang akan menjadi pemain mega bintang seperti ayahnya

Sejak kecil dirinya berlatih di akademi Real Madrid sebelum pindah ke akademi Juventus dan juga Manchester United.

BACA JUGA:Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Tumbuh dan besar bersama sang ayah dan juga sang nenek tanpa mengetahui siapa sosok ibu kandungnya.

Namun baru-baru ini beredar kabar jika ibu dari Cristiano Ronaldo Jr adalah ibu pengganti yang dibayar untuk merahasiakan identitasnya dan ada juga kabar yang menyebut jika ibu Ronaldo Jr adalah seorang pramusaji.

Menurut laporan Manchester United Star pada 2009, saat itu Cristiano Ronaldo pergi ke sebuah restoran di New York dan melakukan berhubungan dengan salah seorang pelayan di sana.

BACA JUGA:3 Anak Legenda Sepak Bola Dunia yang Bakal Jadi Rival Ronaldo Junior, ternyata Anak Messi Tidak Termasuk

Namun setelah mendengar kabar kehamilan itu dan yakin bahwa dirinya adalah ayah dari anak yang dikandung sang pelayan, maka Ronaldo menawarkan sebuah perjanjian.

Dalam perjanjian itu, Ronaldo akan memberikan uang sejumlah sekitar Rp147 miliar, akan tetapi saat anak itu lahir, Ronaldo akan mengambil hak asuh penuh dan sang ibu dilarang untuk mengungkapkan identitasnya.

Tak sampai di situ, sang ibu juga dilarang untuk menghubungi anaknya di masa depan, meski begitu hingga kini belum terungkap dengan jelas siapa ibu kandung dari anak pertama Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Mantan bintang Real Madrid itu pun baru akan mengungkapkan siapa sosok ibu kandung anak pertamanya jika sang anak sudah tumbuh dewasa. 

Ronaldo Junior saat ini diketahui masih menimbah ilmu sepakbola dengan bergabung Mahd Academy, usai meninggalkan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com