Honda

3 Anak Legenda Sepak Bola Dunia yang Bakal Jadi Rival Ronaldo Junior, ternyata Anak Messi Tidak Termasuk

3 Anak Legenda Sepak Bola Dunia yang Bakal Jadi Rival Ronaldo Junior, ternyata Anak Messi Tidak Termasuk

Kai Wayne Rooney calon rival Ronaldo Junior di dunia sepak bola dunia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ronaldo Junior merupakan pemain muda berbakat yang digadang-gadang bakal menjadi mega bintang seperti ayahnya Ronaldo.

Latihan yang keras dibawah bimbingan sang ayah, membuat Ronaldo Jr berkembang menjadi pemain muda yang menakutkan saat berada dj depan gawang lawan.

Namun perjalanan Ronaldo Jr masih sangat panjang jika ingin menyamai rekor sang ayah yang sudah beberapa kali memenangkan Balon d'Or, apalagi ditambah banyaknya pemain muda berbakat lainnya yang bisa menjadi rival Ronaldo Jr.

Berbicara tentang siapa saja pemain yang bisa menjadi raval Ronaldo Jr dimasa depan yang juga anak legenda sepak bola dunia berikut namanya.

BACA JUGA:Jarang di Ketahui! 5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Sudah Menunaikan Ibadah Haji

1.Enzo Alves

Enzo Alves 13 tahun, merupakan anak dari Marcelo, yang notabenenya pemain Brasil, ayahnya juga punya kewarganegaraan Spanyol, saat masih berseragam Madrid.

Enzo Alves Vieira menjadi pusat perhatian saat tim junior Real Madrid saat melibas Liverpool junior dengan skor 6-0 dalam turnamen bernama XXV Torneo Internacional La Liga Promises Santander.

Di mana anak Marcelo itu mencetak 2 gol dan meniru gaya Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Ronaldo Jr Bisa Memperkuat 5 Negara, Salah Satunya Timnas Asia Apakah Indonesia?

Sebagai pemain muda potensial anak marcelo ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Ronaldo Jr dimasa yang akan datang.

2. Kai Rooney

Kai merupakan anak dari Wayne Rooney, Kai telah menunjukkan bakatnya sebagai calon pemain bintang di masa depan dengan mendapat berbagai macam dukungan dari sang ayah.

Saat ini dirinya bermain di akademi Manchester United, skillnya dalam mengelola bola tentu tidak ragukan lagi bahkan Kai Rooney disebut-sebut sebagai rival bagi Ronaldo Jr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: