Honda

Wabup Ardani Hadiri Wisuda Tahfiz di Ponpes Ini

Wabup Ardani Hadiri Wisuda Tahfiz di Ponpes Ini

Wabup Ardani Hadiri Wisuda Tahfiz di Ponpes Ini--

INDRALAYA- Meski sekolah pendidikan umum saat ini sudah kembali melaksanakan proses belajar mengajar tahun ajaran baru yang diawali dengan melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Namun, masih ada saja sekolah yakni pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ogan Ilir yang menggelar wisuda anak didiknya.

Seperti wisuda di Rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab Desa Tambang Rambang Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 12 Juli 2023.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H Ardani SH MH mewisuda Tahfidz Jilid 2 Tahfidz Pangeran Abdul Wahab.

Wabup H Ardani didampingi Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, menghadiri langsung dan melakukan wisuda para santri Tahfidz Pengeran Abdul Wahab.

"Saya mengucapkan selamat kepada kepada santriwan dan santriwati yang di wisuda serta memberikan doa kepada yang di wisuda pada hari ini," ungkapnya.

Ardani juga berharap agar sebanyak 79 santri yang di wisuda dapat mengamalkan ilmu yang didapat nya dengan baik.

"Semoga yang diwisuda dapat mengamalkan pelajaran yang ada disini ke masyarakat luas"pinta Wabup H Ardani.

Tak hanya itu, kepada rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab katanya, untuk terus menciptakan para santri yang bermutu dan berakhlak mulia.

"Karena mereka inilah kelak yang akan menggantikan kita di masa depan nanti," imbuh pria asli warga Tanjung Batu ini.

Terakhir, Wabup Ardani berpesan kepada semua tenaga pendidik yang ada di rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab untuk terus semangat dalam mendidik para santri.

"Semoga apa yang diajarkan dapat menjadi ladang amal untuk bekal di Yaumul Qiyamah," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: