Honda

Baru Sebulan Menerima Anggota Baru, UKMK M-MKR Dulang Prestasi

Baru Sebulan Menerima Anggota Baru, UKMK M-MKR Dulang Prestasi

Baru Sebulan Menerima Anggota Baru, UKMK M-MKR Dulang Prestasi--Dok UKMK M-MKR

 

PALEMBANG, PALPRES.COM- Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Mahasiswa Musik Kampus Religi (M-MKR), UIN Raden Fatah Palembang berhasil sabet prestasi.

Prestasi itu berupa Juara 2 Music Competition dan Best Supporter pada gelaran TOP GenZation Fest, yang digelar oleh TOP Coffee PT Wingsfood di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu, (30/9/2023).

Perhelatan ini merupakan Kompetisi Seni dan E-sport terbesar persembahan Top Coffee dan The Prambors yang mengadakan tur ke Medan, Palembang, Bandung, dan Jakarta sejak bulan Juli lalu.

Pendaftarannya gratis, berisikan tiga cabang lomba yaitu Music, Dance, dan E-Sport dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Hanya ada 2 Kampus yang Sediakan Program Doktoral di Palembang, Salah Satunya UIN Raden Fatah

BACA JUGA:10 Kampus Paling Hijau di Indonesia Versi UI GreenMetric 2022, Ada PTS dan UIN?

UKMK M-MKR mendelegasikan 2 grup di dua tangkai lomba, yaitu Pyupor pada lomba Dance dan Noxious Inside pada lomba Band.

Setelah melalui audisi online, kedua grup tersebut berhasil melengserkan beberapa peserta lain, dari kalangan pelajar SMA/SMK dan mahasiswa seluruh Palembang sehingga masuk dalam babak Final.

"Alhamdulillah band dari UKMK M-MKR mendapat juara 2, kami hanya latihan selama dua minggu saja,” ujar Rian, vokalis Noxious Inside.

Rian menambahkan, kalau mereka memilih membawakan lagu ‘Gugur Bunga’, dan bukanlah hal yang sepele, tetapi bertujuan sebagai ungkapan jiwa nasionalis yang tertanam pada UKMK M-MKR.

BACA JUGA:4 Kampus Termewah dan Termahal di Indonesia! Biaya 1 Semester Setara Motor NMax Lho!

BACA JUGA:6 Kampus Swasta Ini Miliki Jurusan Psikologi Terbaik dengan Akreditasi A, Berminat?

Selain lagu nasional Gugur Bunga, band ini membawakan lagu Di Saat Aku Mencintaimu karya Dadali Band yang keduanya dikreasikan menjadi aliran musik Rock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: