Honda

Ratusan Personel Dapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel, Ini Prestasi yang Mereka Capai

Ratusan Personel Dapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel, Ini Prestasi yang Mereka Capai

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat memberikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel jajaran berprestasi.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada ratusan personel Polda Sumsel jajaran, Senin 2 Oktober 2023 di halaman apel Mapolda Sumsel.

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada personel berprestasi dalam beberapa hal. 

"Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan," ujar Irjen Pol Wibowo di sela-sela apel pagi di Mapolda Sumsel. 

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel menerangkan, ada 376 personel Polda Sumsel jajaran. 

BACA JUGA:Oktober KPM Full Bahagia, Ada 7 Bansos Siap Cair Mulai Besok, Ada Bansos Baru?

"Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya. 

Memicu personel lain untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi dan mendapatkan apa yang personel sekarang ini peroleh,” papar Kapolda.

Penghargaan tersebut, menurut Kapolda, karena pihaknya menilai kinerja dan prestasi personel membanggakan.

" Sangat kita hargai, hingga penghargaan inilah yang bisa berikan kepada mereka,” akunya.

BACA JUGA:5 Mobil Murah yang Bisa Bikin Kamu Males Ganti Mobil Lagi

Ia berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu personel lainnya, agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa. 

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan, bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Bagi personel yang mendapatkan penghargaan, Kapolda meminta jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya, agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: